Peluncuran Samsung Galaxy Note 8 Dipercepat, Benarkah?

0
724
Copyright ©CNET

Peluncuran Samsung Galaxy Note 8 Dipercepat, Benarkah?

oketekno.com – Melanjutkan laporan beberapa hari yang lalu dimana perusahaan Samsung telah mengklaim jika akan memajukan peluncuran Samsung Galaxy Note 8, hal ini dimaksudkan agar bisa mengimbangi penjualan dari Samsung Galaxy S8 yang tak terduga.

Laporan yang dilansir dari laman The Bell baru baru ini telah mengungkapkan waktu dan juga tempat pasti untuk peluncuran Samsung Galaxy Note 8 ini, selain itu juga ada tambahan informasi dari sebuah sumber industri yang tak disebutkan namanya.

Nantinya, pada tanggal 23 Agustus 2017 bakalan menjadi tanggal dimana Samsung Galaxy Note 8 ini akan diluncurkan ke publik, dan untuk acaranya sendiri nanti bakalan digelar dalam acara Galaxy Unpacked yang diadakan di New York.

Hal ini pastinya berbanding terbalik ya dengan rumor yang sebelumnya berkembang, dimana perangkat terbaru dari Samsung ini nantinya bakalan dirilis pada September 2017 mendatang. Laporan terbaru yang telah dimumkan ini adalah pembaharuan yang diperoleh dari pihak Samsung sendiri selaku vendor dari perangkat tersebut.

Copyright ©CNET

Dan jika menilai dari berbagai informasi yang telah berkembang belakangan ini, kemungkinan pihak Samsung sendiri masih belum yakni dengan potensi dari perangkat Samsung Galaxy Note 8 miliknya itu. Fitur yang paling menonjol dari Samsung Galaxy Note 8 yakni pemindari sidik jari di panel layar, kabarnya telah mereka singkirkan untuk mendukung modul belakang seperti yang dimiliki oleh Samsung S8.

Apalagi ditabah dengan masih belum jels mengena kabar dari Apple tentang perangkat iPhone 8 mereka apakah bisa mengatasi masalah yang sama seperti yang dialami oleh pihak Samsung ini.

Dari apa yang telah dilakukan vendor Samsung pada tahun ini, nampaknya mereka telah mendahului tradisi seri Note yang lebih besar dan lebih baik dari smartphone S series miliknya. Untuk Samsung Galaxy Note 8 ini bisa dibilang memiliki ukuran yang tak lebih besar dari Samsung S8+.

Dan untuk fitur unik yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8 ini natinya adalah pada unit S-Pen dan juga kamera belakangnya yang menghadap ke arah belakang.  Dengan banderol harga Samsung Galaxy Note 8 yang ditaksir mencapai Rp 12 jutaan, pastinya akan semakin mempersempit ruang gerak dari pasaran iPhone saat ini yang begitu mahal.

 

Baca juga: Duhh!!! Penjualan Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+ Merosot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here