Xiaomi Mi Note 2 Special Edition telah Dirilis, Apa Bedanya?

0
1182
Copyright ©yugatech

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition telah Dirilis, Apa Bedanya?

oketekno.com – Tak hanya vendor Samsung yang saja yang memiliki seri Note dalam perangkat mereka, perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi pun juga memiliki perangkat serupa dengan sebutan Mi Note. Dan kali ini, Xiaomi Mi Note sudah memasuki generasi kedua yang baru saja mereka luncrukan beberapa bulan lalu dipasaran.

Untuk seri Xiaomi Mi Note 2 ini pihak Xiaomi sudah tak main-main lagi dalam membekali spesifikasi pada perangkat terbarunya, dan yang pasti akan membuat banyak orang tergiur memilikinya. Nah rupanya pihak Xiaomi tak hanya menghadirkan 1 perangkat saja, kali ini mereka menghadirkan varian laiun yang menggunakan nama Xiaomi Mi Note 2 Special Edition. Wah seperti apa ya spesifikasinya?

Spesifikasi yang paling menonjol dari Xiaomi Mi Note 2 Special Edition ini dibanding seri aslinya adalah pada bagian media penyimpanan. Untuk varian terbaru dari Xiaomi Mi Note 2 iini memilki 2 varian berbeda yang bisa anda pilih nantinya.

Copyright ©yugatech

Yang pertama Xiaomi Mi Note 2 Special Edition dengan dukungan RAM 4 Gb dan Memori internal 64 GB, sementara untuk versi tertingginya Xiaomi Mi Note 2 Special Edition ini memiliki kapasitas RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. selain perbedaan dari segi media penyimpanan, untuk spesifikasi lain dari smartphone ini masih sama dengan versi aslinya.

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition ini hadir dengan dibekali layar berukuran yang sangat luas, yakni 5.7 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel. untuk panel layar yang digunkannya pun juga sudah sangat baik, yakni berjenis AMOLED.

Lalu masuk pada bagian dapur pacunya, Xiaomi Mi Note 2 Special Edition ini hadir dengan dibekali chipset Snapdragon 821 yang begitu powerfull. Lalu untuk bagian fotografinya, Xiaomi Mi Note 2 Special Edition ini telah memiliki kamera utama berukuran sensor 22.5 MP dengan dukungan fitur E1S (Gyro) didalamnya.

Untuk harga Xiaomi Mi Note 2 Special Edition ini pastinya berbeda dengan varian aslinya ya, dimana smartphone ini dilepas dikisaran angka 2899 Yuan atau setara Rp 5.7 jutaan perunitnya. Tertarik?

 

Baca juga: Heboh Kemunculan Render Xiaomi Mi 7, Gunakan Desain Bezelles Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here