Xiaomi Helium, Smartphone Mid-range Xiaomi Muncul di GeekBench!

0
1883
Copyright ©rootan

Xiaomi Helium, Smartphone Mid-range Xiaomi Muncul di GeekBench!

oketekno.com – Sebagai salah satu brand smartphone yang kini sudah memiliki jumlah peminat yang cukup besar, Xiaomi bisa disebut cukup rajin dalam meluncurkan beberapa smartphone terbaru mereka dipasaran untuk memenuhi kebutuhan peminatnya.

Sudah ada beberapa unit perangkat baru yang sudah dirilis Xiaomi sepanjang tahun 2017 ini, salah satu contohnya yakni Xiaomi Mi5c, dan baru baru ini muncul kembali bocoran spesifikasi terbaru Xiaomi di database Geekbench, smartphone tersebut menggunakan nama Xiaomi Helium.

Xiaomi Helium merupakan sebuah nama yang tertera didalam database Geekbench tersebut, dan kemungkinan namanya nanti masih bisa berubah pada saat perilisan resminya dihadapan publik. Jika dilihat dari spesifikasinya yang tidak begitu tinggi, kemungkinan Xiaomi Helium ini bakalan masuk kedalam seri Redmi, maupun seri terendah dari Mi series.

Dilansir dari laman Gizmochina, Xiaomi Helium ini telah ditenagai oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 617 yang dipadukan bersama dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz. Selain itu, perangkat Xiaomi Helium ini nantiya juga sudah berjalan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v7.0 (Nougat) yang memiliki tampilan antar muka sangat menarik.

Copyright ©Gizmochina

Selanjutnya pada bagian penyimpanan, Xiaomi Helium terdaftar dengan menggunakan RAM berukuran 3 GB. namun seperti biasanya, daftar dari GeekBench seringkali tidak selalu lengkap, jadi masih banyak sekali misteri mengenai spesifikasi dari Xiaomi Helium tersebut.

Info Lainnya: Bikin Heboh, Xiaomi Mi 7 Muncul dengan Desain Bezzel Premium

Seperti pada panel layar, baterai, maupun kameranya masih belum diungkapkan dalam situs tersebut. jadi kita perlu lebih sabar lagi menunggu daftar yang dirilis dari AnTuTu maupun TENAA nantinya.

Jika berkaca dari perangkat Xiaomi yang menggunakan kode nama Xiaomi Hydrogen beberapa waktu lalu ternayata Xiaomi Mi Max, smartphone ini telah didukung dengan menggunakan varian ROM berukuran 64 GB dan 128 GB. maka kemungkinan untuk perangkat Xiaomi Helium ini nantinya bakal dibekali dengan menggunakan ROM berukuran 32 GB.

Namun semua ini hanya perkiraan saja, dan untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut mengenai perangkat Xiaomi Helium ini, kita tunggu saja update terbaru dari perangkat Xiaomi nantinya.

 

Baca juga: Xiaomi Mi Note 2 Special Edition telah Dirilis, Apa Bedanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here