Bocoran Wujud Akhir dari Samsung Galaxy Note 3 Neo

2
3763
Bocoran Wujud Akhir dari Samsung Galaxy Note 3 Neo

OKETEKNO.COM – Setelah sebelumnya hanya bisa mendengar rumor tentang Samsung Galaxy Note 3 Neo, dan kini akhirnya kita bisa melihat wujud akhir dari perangkat tersebut. Bocoran ini diperoleh dari sebuah sumber SamMobile yang mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut akan segera hadir dalam kurun waktu dekat ini.

Bocoran Wujud Akhir dari Samsung Galaxy Note 3 Neo

Samsung Galaxy Note 3 Neo adalah sebuah phablet yang akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan menggunakan teknologi layar Super AMOLED dengan resolusi HD 720p. Dan phablet terbaru dari Samsung ini akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dan akan disisipi dengan kamera berukuran 8 MP dengan memori internal sebesar 16 GB dan masih ditunjang dengan adanya ekspansi slot microSD.

Phabet Galaxy Note 3 Neo tersebut akan mengusung beberapa fitur menarik, yang saat ini masih jarang kita temukan pada perangkat lain, yaitu Air Command Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder, Pen Window, S Note, Multi Window, new Easy Clip, dan Direct Pen Input, yang mampu diintergrasikan bersama dengan stylus S Pen. Selain itu Samsung Galaxy Note 3 Neo juga mendukung jaringan 3G dan juga 4G LTE. Dan phablet tersebut akan mengkonsumsi daya baterai dengan kapasitas 3.100 mAh.

Rencanya phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut akan secara resmi diperkenalkan pada publik dalam ajang WMC 2014, dan diklaim peluncurannya sebelum akhir bulan Mare 2014 mendatang. Untuk harga yang diusungnya, saat masa pre order dibuka Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut akan ditawarkan dengan harga kurang lebih sekitar €599 atau setara dengan $812 dan jika dirupiahkan sekitar Rp. 9,8 jutaan per unitnya.

Baca juga Google Siapkan Google Nexus 8

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here