Sharp Siap Riliskan Smartphone Desain Bezel-Less ???

0
1456
rumor smartphone Sharp
Copyright ©Weibo

Sharp Siap Riliskan Smartphone Desain Bezel-Less ???

Oketekno.com – Perusahaan Jepang tak mau kalah dengan perusahaan negara lain, salah satunya Sharp kini umumkan smartphone baru pada 17 Juli mendatang. Dari salah satu situs sumber telah menjelaskan peluncuran produk  Sharp dari bocoran gambar Weibo yang diduga itu adalah smartphone Sharp.

Disebutkan juga kalau ada beberapa penjelasan yang sudah menunjukkan fakta kalau dari perangkat Sharp yang akan datang itu memiliki sebuah desain bezel-less yang juga sempat unik dan futuristik. Lebih menariknya, bezel atau tepian pada ponsel yang sangat tipis ini mirip dengan smartphoen Essential yang baru-baru ini telah di publikasikan oleh pendiri Android, Andy Rubin.

Baca Juga Harga Sharp Android One X1 dan Spesifikasi, Android One 5.3 Inchi Fingerprint Tahan Air

Kira-kira apakah Sharp memang terinspirasi desain Essential atau hanya kebetulan saja desain mereka hampir mirip? Diketahui juga bahwa perangkat terbaru Sharp ini memiliki desain yang sedikit berbeda, meskipun nampaknya juga posisikan kamera depan pada bagian tengah atas layar.

Handset Sharp ini ada prediksi yang cukup besar memiliki fingerprint sensor yang berada di posisi belakang smartphone. Tak hanya diterapkan di tombol Home layaknya smartphone pada umumnya.

rumor smartphone Sharp
Copyright ©Weibo

Smartphone Sharp ini juga dikabarkan akan memiliki seri model FS8010 dan FS8016,. Adapun perbedaan informasi dari seri pertama dan sedi kedua yaitu untuk dukungan chipset yang diterapkan dalam smartphone Sharp FS8016 masih mendukung Snapdragon 660, sedangkan untuk Sharp FS8010 sudah menggunakan versi terbaru Snapdragon 830 semua dari Qualcomm.

Untuk Sharp FS8010 dan FS8016 ini menerapkan sistem operasi Android v7.1.1 Nougat dan akan memberikan layar sentuh dengan lebar 5.5 inchi. Selain itu juga menerapkan resolusi 2048 x 1080 pixel. Sedangkan untuk kamera belakang pada ponsel ini akan menerapkan 12MP dan untuk 8MP dibagian depan.

Baca Juga Harga Sharp Aquos L2 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Octa-core Bawa Kamera 13.1 MP

Media penyimpanannya sendiri juga sudah mendukung internal 64GB, serta dua versi RAM dengan besar berbeda yaitu 4GB atau 6GB. Smartphone Sharp masih menjadi pertanyaan yang cukup besar untuk bersaing dengan perangkat lainnya yang lebih populer diantaranya yaitu Samsung, Apple, Huawei, Oppo dan Vivo serta Xiaomi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here