Huawei Kolaborasi Dengan KFC Riliskan Smartphone Limited Edition

0
1370
Huawei Kolaborasi Dengan KFC
Copyright ©Huawei

Huawei Kolaborasi Dengan KFC Riliskan Smartphone Limited Edition

Oketekno.com – Kabar terbaru untuk penggemar Huawei, di tahun 2017 perusahaan asal Cina itu kerjasama dengan KFC. Diketahui bahwa kedua perusahaan itu memiliki segmen bisnis yang berbeda dan mereka telah berkolaborasi hadirkan smartphone edisi terbatas. Gimana?

Smartphone yang akan dibawakan oleh Huawei dan KFC ini tak lain dari edisi khusus untuk smartphone yang sudah diriliskan yaitu Huawei Enjoy 7 Plus yang juga dikenal sebagai Y7 prime. Edisi spesial ini memiliki warna smartphone Huawei itu terdapat khas ikonik milik KFC (merah).

Baca Juga Huawei Mate 10 Dukung Chipset Kirin 970 dan Usung Desain Bezel Tipis

Tidak hanya itu saja, smartphone Huawei Enjoy 7 Plus edisi terbatas  memiliki sebuah ukiran ikon Kolonel Saneders pada bagian belakang. Smartphone ini memiliki maksud untuk memperingati 30 tahun sejak KFC buka bisnis restoran pertama di beijing dan juga 30 tahun sudah berdiri perusahaan Huawei.

Huawei Kolaborasi Dengan KFC Riliskan Smartphone Limited Edition
Copyright ©Huawei & KFC

Diketahui bahwa smartphone Huawei dan KFC ini akan diproduksi secara terbatas hanya 5000 unit dan akan dipasarkan di Cina saja. Harga Huawei Enjoy 7 Plus Edisi KFC ini dibanderol sekitar CNY 1.099 atau US$ 160 sekitar Rp 2.1 Jutaan.

Untuk spesifikasi Huawei Enjoy 7 Plus sendiri memiliki kelengkapan jaringan nhingga 4G LTE, selain itu juga memiliki tipe layar IPS LCD dan juga menerapkan ukuran layar 5.5 inchi, resolusi HD 720p serta memiliki kecepatan 267 ppi pixel.

Baca Juga Huawei P20 Terapkan Layar Rasio 18:9, Benarkah?

Penyimpanan internal Huawei Enjoy 7 Plus juga diketahui menggunakan kapasitas 32GB serta 3GB RAM yang lebih sempurna dengan keberadaan memori eksternal untuk perluasan penyimpanan dengan 128GB. OS sudah menjalankan Android v7.0 Nougat dan memberikan prosesor Octa Core 1.4GHz.

Fotografi telah menerapkan resolusi 12MP dengan ukuran 4160 x 3120 pixel dan juga menggunakan LED Flash serta dilengkapi Autofocus pada bagian belakang. Sedangkan untuk bagian depan menerapkan resolusi 8MP dan memiliki Flash camera. Lebih unggulnya lagiu bahwa ponsel Huawei Enjoy 7 Plus mendukung daya tampung cukup besar yaitu 4000 mAh dengan ketahanan yang cukup lama.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here