Penampakan Komponen Nokia 2 Terbaru Rilis September 2017

0
1569
rumor Nokia 2
Copyright ©GSMarc

Harga Nokia 2

Oketekno.com – Pihak Nokia sudah lama tak meluncurkan smartphone terbaru. Nokia telah bangkit lagi pada tahun 2016 lalu dan mengenalkan smartphone terbaru berbasis Android dan tak lagi berbasis Microsoft karena sudah berakhir kerjasama mereka.

Pada tahun 2017 ini diketahui akan mengenalkan produk terbaru dengan nama Nokia 2, produk ini di prediksi akan rilis pada September 2017 mendatang, nampaknya akan barengan dengan produk Apple dan juga Samsung. Saat ini akan dibahas soal bocoran spesifikasi Nokia 2 yang memiliki kelengkapan untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Baca Juga Rumor Nokia 5, Layar 5.2 Inchi Android Nougat Bodi Metal Menawan Dan Stylish

Bocoran Spesifikasi Nokia 2

Desain smartphone Nokia 2 nampak memiliki bezel yang sangat tipis. Smartphone ini diketahui juga menggunakan Dual SIM GSM, selain itu juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang akan mendukung kecepatan maksimal.

rumor Nokia 2
Copyright ©GSMarc

Sistem operasi dalam ponsel ini telah menjalankan Android v7.1 Nougat dan memiliki perangkat pendukung dengan adanya chipset Snapdragon 212, prosesor Quad Core berserta dukungan grafis dengan tipe Adreno 304.

Memori internal Nokia 2 diketahui menggunakan dukungan kapasitas 16GB, 2GB RAM untuk dukungan penyimpanan aplikasi yang lebih sempurna. Smartphone ini juga dibekali dengan MicroSD 64GB untuk penyimpanan yang lebih banyak.

Baca Juga Harga Nokia 3310 (2017) Terbaru Juli 2017 Kamera Utama 2MP, MicroSD, Up To 32 GB

Tipe layar pada smartphone Nokia 2 menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh dan dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass dan juga dilengkapi dengan 2.5D Curved Glass yang lebih sempurna. Ukuran layar telah mendukung 5 inchi serta dilengkapi dengan resolusi 540 x 960 pixel dan memberikan kerapatan 220 ppi pixel.

Kamera belakang Nokia 2 sudah diketahui menggunakan resolusi 8MP beserta LED Flash. Sedangkan smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP dan juga terdapat dukungan Screen Flash yang lebih sempurna.

Fitur layar dalam smartphone Nokia 2 diketahui menggunakan dukungan WIFI, Bluetooth, MicroUSB versi 2.0 dan memberikan pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM. Sedangkan untuk kapasitas baterai belum diketahui daya yang akan diterapkan dalam ponsel canggih ini. Selain Nokia 2 pihak Nokia juga meriliskan produk dengan tipe Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3 untuk barengan dengan Nokia 2 ini nantinya akan ada Nokia 7. Apakah anda penggemar Nokia?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here