LG V30 Bakal Diluncurkan Pada Akhir Agustus 2017?

0
1531
Copyright ©phone arena

LG V30 Bakal Diluncurkan Pada Akhir Agustus 2017?

oketekno.com – LG, perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini baru saja memperkenalkan smatphone flagship terbaru mereka yang bertajuk LG G6 dipasaran, dan smartphone ini pun mendapat respon positif dari para penggemar smartphone berkat usungan spesifikasi yang dimilikinya.

Namun pihak LG rupanya tak berhenti disitu saja, mereka kini juga tebgah mempersiapkan waktu peluncuran perangkat terbaru mereka di tahun 2017 ini, smartphone tersebut mereka berikan nama LG V30.

Yups bocoran mengenai waktu pengumuman dari LG V30 ini berasal dari Evan Blass, melalui akun twitternya bernama @evleaks, seorang Leakster ternama ini telah mengungah sebuah undangan dari pihak LG dengan ia memberikan keterangan #LGV30 dibawah postingan tersebut.

Copyright ©twitter/evleaks

Hal ini banyak yang mengartikan jika tangga 31 Agustus 2017 mendatang merupakan waktu yang dipilih oleh raksasa dari Korea Selatan tersebut untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka LG V30 ini. untuk lokasi yang dipilih tidak berada di kawasan Asia, melainkan berada di Berlin, Jerman.

Jadwal peluncuran dari LG V30 ini begitu dekat dengan ajang IFA 2017, sehingga hal ini sejalan dengan rumor yang sebelumnya sudah beredar dikalangan warganet. Dengan diluncurkannya LG V30 ini pada akhir Agutus mendatang, maka tepat hampir setahun setelah pihak LG meluncurkan pendahulunya yakni LG V20 pada 6 September 2016 lalu.

Seperti yang bisa kita lihat bersama, dalam undangan yang telah diposting Evan Blass tersebut sama sekali tidak mengungkapkan banyak hal selain waktu dan tempat, dan bahkan tidak menunjuka keterangan mengenai LG V30 didalam undangan tersebut.

Namun jika jeli, maka dalam undangan tersebut nampak terdapat gambar siluet berbentuk V, dan diharapkan itu merupakan sebuah kode dari V30. Maka dari itu kita masih belum bisa memastikan apakah tanggal 31 Agustus merupakan waktu peluncuran dari smartphone LG V30 ini apa bukan.

Berbeda dengan seri sebelumnya yakni LG V10 dan LG V20 yang menggunakan layar sekunder, untuk LG V30 nantinya kemungkinan bakal hadir menggunakan layar yang akang menjdi display Bezelles sebagai salah satu keunggulan dari smartphone kelas premium. Untuk memastikannya, maka kita tunggu saja pada akhir Agustus nanti, kejutan apa yang akan diberikan pihak LG kepada para penggemarnya.

 

Baca juga: Setelah Resmi Diumumkan, Berapa ya Bocoran Harga LG Q6 dan LG Q6+ ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here