Bocoran Render Terungkap, Seperti inikah Wujud Google Pixel 2 Terbaru?

0
1517
Copyright ©beritateknologi

Bocoran Render Terungkap, Seperti inikah Wujud Google Pixel 2 Terbaru?

oketekno.com – Saat ini desain smartphone full screen memang menjadi idaman banyak orang, maka dari itu saat ini banyak perusahaan smartphone besar yang berlomba-lomba menciptakan perangkat terbaru mereka dengan menggunakan desain tersebut.

Seperti perusahaan Google dengan mengandalkan perangkat mereka bernama Google Pixel. dikabarkan pihak Google kini telah merancang generasi keduanya dengan nama Google Pixel 2 yang beberapa waktu lalu telah muncul bocoran rendernya dengan menggunakan desain bezelless.

Untuk bocoran render Google Pixel 2 kali ini muncul dari Android Police, dimana mereka telah mengupload sebuah render dari perangkat Google Pixel 2 yang nampak masih menggunakan dua material untuk bodinya, yakni kaca dan juga metal.

Copyright ©beritateknologi

Jika kita melihat pada bagian belakangnya, smartphone ini nampak masih menggunakan bahan material dari kaca dan juga metal, namun untuk kapasitas bahan kaca lebih kecil jika debandingkan dengan desain dari Google Pixel sebelumnya. Untuk letak dan juga desain dari fitur kamera Google Pixel 2 ini juga berbeda dari pendahulunya.

Lalu berpindah pada bagian bodi depan, dimana Google Pixel 2 ini sudah menggunakan desain seperti smartphone lainnya yakni menerapkan layar fullscreen, sehingga nampak begitu mewah dan juga elegan. Untuk jenis layar yang diusung oleh Google Pixel 2 ini menggunakan teknologi AMOLED dengan ukuran 6 inch, serta memiliki rasio setara 2:1. Bisa anda lihat dimana untuk bezel dibagian samping begitu tipis, sementara untuk bezel bagian atas masih seperti smartphone pada umumnya.

Dari rumor yang berkembang, nantinya smartphone Google Pixel 2 ini juga akan hadir dengan menggunakan bodi yang bisa diremas layaknya yang dimiliki oleh HTC 11 Edge Sense. Keberadaan dari fungsi ini adalah untuk mengakses beberapa fungsi yang ada didalamnya, salah satu contoh sederhananya ialah untuk mengaktifkan Google Assistant.

Copyright ©beritateknologi

Lalu masuk pada bagian dapur pacunya, Google Pixel 2 ini nanti bakal dibekali dengan mengguankan chipset dari Qualcomm Snapdragon 835 dengan bantuan RAM 4GB. sementara untuk memori penyimpanannya, Google Pixel 2 ini akan didukung memori internal 128 GB.

Namun untuk bocoran render ini bukan resmi dari pihak Google, jadi untuk kebenarannya masih perlu dipertanyakan. Akan tetapi pembuatan render ini berasal dari berbagai rumor yang berkembang di berbagai internet belakangan ini.

 

Baca juga: Benarkah Fitur “Always On” Bakal Disematkan Dalam Google Pixel 2?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY