Motorola Akan Rilis Produk ‘Moto Z2 Force’ Inilah Fitur Unggulannya

0
1536
Moto Z2 Force
Copyright ©GSMArena

Motorola Akan Rilis Produk ‘Moto Z2 Force’ Inilah Fitur Unggulannya

Oketekno.com – Motorola usai sebarkan undangan untuk awak media dalam acara peluncuran smartphone Moto Z2 Force pada beberapa hari yang lalu. Saat ini pihak Motorola nampaknya cukup sukses dengan memancing rasa penasaran semua orang yang ingin memiliki produk terbaru dengan pamerkan fitur keren yang akan menjadi fitur unggulan dalam smartphone ini.

Pihak Motorola telah promosikan salah satu fitur yang paling unggul dalam Moto Z2 Force diantaranya yaitu pada display yang tak bisa pecah atau bisa disebut dengan shutterproof (Shatter Shield).

Baca Juga Benarkah Moto G5S Plus Bakal Gunakan Kamera Ganda?

Fitur tersebut sangat memiliki kegunaan untuk anda yang menginginkan ponsel dengan memiliki performa yang bagus. Adapun fitur yang cukup melimpah, namun ada juga yang  fitur yang paling menonjol dengan ketahanan banting yang lebih tangguh.

fitur unggulan Moto Z2 Force
Copyright ©Motorola

Pada teaser yang sudah dibagikan oleh Motorola, ada sebuah gambar smartphone Moto Z2 Force yang merupakan ilustrasi pecahan-pecahan kaca yang berserakan. Tetapi adapun caption ‘Get ready to shatter your expectations’.

Hal itu jelas menerangkan bahwa Motorola Moto Z2 Force ini memang berikan keunggulan untuk fitur shutterproof sebagai fitur andalannya. Tetapi, tidak cukup itu saja yang sudah ditawarkan dalam smartphone ini. Ada rumor bahwa sebelumnya smartphone Moto Z2 Force akan memiliki spesifikasi premium.

Diketahui juga bahwa smartphone ini memiliki lebar layar 5.5 inchi dengan kualitas Quad HD dan memberikan dukungan chipset Snapdragon 835. Spesifikasi Moto Z2 Force juga mengandalkan kapasityas RAM 4GB serta memiliki dual kamera belakang.

Baca Juga Moto X4 Kantongi Sertifikat IP68 Akhirnya Rilis 30 Juni 2017

Selain itu juga terdapat dukungan koneksi internet yang lebih cepat dengan LTE 1Gbps dan juga mendukung adanya Moto Mods. Diumumkan bahwa smartphone Moto Z2 Force akan rilis pada 25 Juli 2017 mendatang.

Adapun acara peluncuran yang sudah dijadwalkan yang telah berlangsung di New York. Namun cukup disayangkan bahwa untuk informasi tersebut belum ada konfirmasi lebih lanjut dengan perkiraan harga yang akan diterapkan dalam smartphone Moto Z2 Force.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY