iPhone 5S dan iPhone 5C akan mendarat di Indonesia pada 25 Januari Mendatang

0
5770
iPhone 5S dan iPhone 5C akan mendarat di Indonesia pada 25 Januari Mendatang

OKETEKNO.COM – Kabar berita baik buat anda semua penggemar setia perangkat besutan Apple yang sudah lama menunggu kehadiran iPhone 5S dan 5C dalam negari kita. Karena dikabarkan iPhone 5S dan iPhone 5C tersebut akan segera mendarat pada di pasaran Indonesia pada tanggal 25 Januari mendatang. Ya.. tinggal menghitung jari saja :).

iPhone 5S dan iPhone 5C akan mendarat di Indonesia pada 25 Januari Mendatang

Seperti yang sudah pernah kita ketahui sebelumnya, perangkat besuta Apple tersebut, iPhone 5S dan iPhone 5C adalah perangkat berbasis smartphone yang telah resmi dirilis dan diperkenalkan pada bulan September tahun 2013 lalu. Sebelum diluncurkan saja sudah banyak sekali yang memburu kedua perangkat ini, apa lagi jika sudah resmi diluncurkan ya?? :).

Berita bersumber dari iBox, yang merupakan reseller resmi Apple yang ada di Indonesia yang mengungkapkan bahwa kedua perangkat Apple tersebut akan mendarat dalam pasaran Indonesia pada tanggal 25 Januari mendatang dengan mengusung harga kurang lebih sekitar Rp. 10.499.000,- per unit untuk harga iPhone 5S, sedangkan untuk iPhone 5C kurang lebih dibandrol dengan harga Rp. 8.699.000,- per unitnya. Dan harga tersebut berlaku untuk semua warna tidak terkecuali untuk iPhone 5S dengan warna emas.

Kedua perangkat smartphone tersebut dijual dengan harga yang sangat tinggi, karena menyesuaikan dengan spesifikasi yang diusungnya yang juga canggih. Bisa lihat saja, kedua perangkat tersebut sudah menggunakan iOS 7 yang merupakan iOS terbaru dari Apple. Serta dengan menggunakan prosesor  Dual-core yang memiliki kecepatan kinerja 1.3 GHz.

Selain itu iPhone 5S dan iPhone 5C juga dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang masih jarang digunakan pada perangkat lain, seperti AirDrop, Siri dan lain sebagainya. Dan Buat anda yang sudah lama mengidamkan kedua perangkat tersebut, akhirnya akan datang juga. Tunggu saja tinggal 1 hari lagi. Sabar ya.. (^^,)

Baca juga Wujud Akhir Samsung Galaxy Note 3 Neo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here