Bocoran ini Buktikan Samsung Galaxy Note 8 Gunakan Infinity Display?

0
567
Copyright ©beritateknologi

Bocoran ini Buktikan Samsung Galaxy Note 8 Gunakan Infinity Display?

oketekno.com – Memang belakangan ini sudah banyak ya bocoran tentang smartpone flagship terbaru Samsung yang menggunakan nama Samsung Galaxy Note 8 di dunia maya. Namun dari pihak Samsung sendiri masih menutup rapat mengenai bocoran dari perangkat mereka itu, sehingga masih banyak yang penasaran.

Namun, beberapa waktu tela muncul sebuah render yang banyak memprediksi jika smartphone tersebut merupakan wujud dari Samsung Galaxy Note 8 untuk sisi depannya. Untuk bocoran yang muncul kali ini rupanya masih sejalan dengan bocoran yang sebelumnya sudah beredar di internet.

Dalam bocoran gambar yang diduga Samsung Galaxy Note 8 ini, nampak jika perangkat tersebut memiliki dimensi yang sangat panjang jika dibandingkan dengan ukuran dari Samsung Galaxy S8. Namun ada kesamaan dari kedua perangkat premium tersebut dimana sudah menerapkan Infinity Display untuk layarnya.

Copyright ©beritateknologi

Layar depan tersebut nampak terlihat melengkung dan juga bezelles pada bagian atas dan juga bawahnya yang sangat tipis. Banyak yang berharap jika nantinya Samsung Galaxy Note 8 ini bakalan hadir dengan layar yang memiliki aspek rasio 18,5 : 9 mirip seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy S8.

Selain itu, dalam bocoran render tersebut nampak Samsung Galaxy Note 8 ini memiliki tombol Bixby yang berada dibawah tombol rocker volume disisi kiri, sementara itu untuk tombol power telah diletakkan pada bagian kanan. Ada rumor yang mengatakan jika tombol Bixby ini akan memiliki bentuk bertekstur sehingga akan membuatnya lebih mudah lagi untuk mengidentifikasi terlepas dari volume rocker tersebut.

Namun sayang sekali, bocoran render yang diduga Samsung Galaxy Note 8 ini hanya menampilkan bagian depannya saja, sehingga kita mengetahui sepenuhnya bentuk bodi dari perangkat tersebut. ada kabar yang menyebutkan jika nantinya Samsung Galaxy Note 8 ini bakalan menjadi perangkat pertama Samsung yang sudah memilik setup dual kamera yang kini sudah banyak digunakan oleh vendor smartphone lain.

Untuk mengetahui kejelasan dari bentuk dan fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8 ini, maka kita tunggu saja perilisan resmi dari pihak Samsung.

 

Baca juga: Peluncuran Samsung Galaxy Note 8 Dipercepat, Benarkah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY