Foto Ini Ungkap Samsung Galaxy C10 Gunakan Setup Dual Kamera?

0
646
Copyright ©beritateknologi

Foto Ini Ungkap Samsung Galaxy C10 Gunakan Setup Dual Kamera?

oketekno.com – Seperti kita ketahui, jika sudah banyak perusahaan besar smartphone menghadirkan perangkat dengan setup dual kamera didalamnya. namun berbeda dengan vendor asal Korea Selatan yakni Samsung yang masih belum menghadirkan smartphone dengan fitur tersebut pada perangkat mereka.

Namun sepertinya perusahaan Samsung tak mau kalah dengan kemajuan yang dilakukan oleh para kompetitornya, maka mereka pun nampaknya dalam waktu dekat bakal menghadirkan perangkat dengan setup dual kamera miliknya.

Menurut laporan yangtelah berkembang belakangan ini, dikabarkan jika pihak Samsung tengah mempersiapkan setidaknya 4 smartphone yang memiliki setup dual kamera didalamnya, yakni Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy C7 (2017), Samsung Galaxy C10 (2017), dan juga Samsung Galaxy J7 (2017).

Copyright ©beritateknologi

Jika kemarin kita sudah membahas mengenai Samsung Galaxy J7 (2017), maka kini muncul bocoran yang diduga Samsung Galaxy C10 yang telah memperlihatkan pada bagian bodi belakang perangkat tersebut. Dari foto ini kita bisa melihat jika Samsung Galaxy C10 telah didukung setup dual kamera yang diletakkan di bagian tengah secara vertikal. Tak hanya itu saja, dibelakang bodi tersebut juga nampak memiliki garis antena yang baru.

Meskipun bocoran dari Samsung Galaxy C10 ini sudah mulai muncul, banyak yang memprediksi jika Samsung Galaxy C10 ini akan jadi perangkat pertama yang memiliki dual kamera. Hal ini tentu tidak terlepas dari pemberitaan mengenai Samsung Galaxy Note 8 yang juga memiliki fitur serupa dan bakalan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Copyright ©beritateknologi

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy C10 (2017) ini nanti diharapkan menggunakan layar berukuran 6 inch dengan resolusi setara fullHD. Smartphone ini nantinya juga bakal hadir 2 varian chipset berbeda untuk setiap wilayah, yakni menggunakan seri Snapdragon 660 dan juga Exynos 7872 yang telah disokong dengan RAM berukuran 6 GB.

Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy C10 ini juga bakal menjadi perangkat pertama bukan dari Galaxy S yang sudah mendukung layanan AL Bixby. Jadi penasaran, seperti apa ya nantinya perangkat Samsung Galaxy C10 (2017) ini nanti? Kita tunggu update informasinya dari pihak Samsung ya.

 

Baca juga: Samsung Akan hadirkan Smartphone J Series Dengan Setup Dual Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here