Segera Diluncurkan, Nokia 8 Gunakan Lensa Carl Zeiss dan Chipset Snapdragon 835?

0
926
Copyright ©phone arena

Segera Diluncrukan, Nokia 8 Gunakan Lensa Carl Zeiss dan Chipset Snapdragon 835?

oketekno.com – Nokia, vendor ponsel besar yang berpusat Finlandia ini sudah meresmikan smartphone terbaru mereka yang bertahuk Nokia 3, Nokia 5, dan juga Nokia 6 dipasaran. HMD Global selaku pemegang saham Nokia kini telah mempersiapkan waktu peluncuran smartphone terbaru android milik mereka ke publik.

Untuk perangkat terbaru mereka kali ini nampaknya akan menyasar kelas yang lebih tinggi jika dibandingkan pendahulunya, smartphone ini mereka berikan kode nama Nokia 8 seperti yang telah dilaporkan oleh laman Phone Arena.

Baru baru ini ada laporan yang menyebutkan jika HMD Global tengah mempersiapkan 2 unit perangkat smartphone baru mereka yang menggunakan nama Nokia 8 dan Nokia 9. Kedua perangkat tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, dan laporan terbaru menyebutkan jika satu model perangkat Nokia saja yang akan dirilis kali ini, yakni Nokia 8.

Copyright ©phone arena

Melalui situs web asal Jerman, yakni WinFiture menyebutkan, jika Nokia 8 dikabarkan awal memiliki nomor mesin TA-1004. Pada hal sebelumnya untuk perangkat TA-1004 ini diasumsikan sebagai kode nama dari Nokia 9, namun WinFuture menyatakan jika nama final dari perangkat TA-1004 itu adalah Nokia 8.

Sementara itu untuk spesifiksinya, Nokia 8 ini diperkirakan hadir dengan mengusung chipset dari Snapdragon 835 yang akan dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas sangat besar yakni 4 GB. lalu untuk media penyimpanannya sendiri Nokia 8 ini akan memiliki memori internal berkapasitas 64 GB.

Lalu untuk bagian displaynya, Nokia 8 ini akan dibekali dengan menggunakan layar berukuran yang sangat luas yakni 5.3 inch dengan resolusi setara QHD 1440 x 2560 pixel, tentunya resolusi tersebut akan menghasilkan kualitas gambar yang begitu jernih nantinya. Dan untuk bagian kameranya, ada desas-desus yang menyebutkan jika smartphone terbaru Nokia ini akan menggunakan merk dari Carl Zeiss.

Nokia 8 ini nantinya bakalan hadir dengan 4 varian warna, yakni baja, biru, tembaga emas, dan juga biru emas. Sementara untuk harga Nokia 8 ini akan dibanderol kurang lebih €600 di Eropa, dan juga $600 di Amerika Serikat.

 

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Nokia 7 Android Dengan Kamera Selfie 16MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here