Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet

0
5084
Copyright ©Dribble

Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet

oketekno.comInternet memang menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi semua orang saat ini, karena memang semua informasi bisa sangat mudah untuk didapat dengan memanfaatkan internet ini. Namun salah satu kendala yang kerap kali terjadi di internet ini adalah koneksi buruk atau bahkan terputus karena ada sebuah problem.

Tentu hal ini sangat tidak mengasyikkan ya, dimana pada saat situasi penting dan kita butuh koneksi internet tapi kita tak bisa mengaksesnya. Lantas bagaimana? Tenang saja, kali ini kita akan membahas artikel tentang Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet yang bisa anda lakukan.

Copyright ©Dribble

Penasaran gimana caranya? Langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet dengan mudah yang sudah kita siapkan dibawah ini.

Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet

Agar nantinya kamu masih tetap produktif pada saat tidak terhubung oleh internet, tanpa kita sadari Google Chrome telah menyediakan ftur canggih didalamnya, namun pihak Google menyembunyikannya. Nah untuk bisa menggunakan fitur canggihnya ini, maka kita perlu mengaktifkan fitur tersebut agar nantinya kamu bisa mengakses cache yang ada didalam Google Chrome.

Ketahui Juga: Cara Maksimalkan Google Chrome Biar Makin Kece di Android

Dengan begini, maka tanpa ada koneksi ke internet maka kamu masih tetap bisa mengakses beberapa situs yang sudah ter-cache sebelumnya di Google Chrome, misalnya saja seperti situs oketekno yang sudah tersimpan cache link-nya di dalam aplikasi Chrome. Langsung kita mulai Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet dibawah ini.

  • Langkah pertama, silahkan kamu buka Google Chrome dan ketik “Chrome://flags” pada bagian kolom url
  • Copyright ©istimewa/oketekno
  • Setelah itu, silahkan cari “show saved copy button”, silahkan ubah pengaturannya menjadi ke status “Enable: Primary”
  • Copyright ©istimewa/oketekno

    Ketahui Juga: Tips Mempercepat Koneksi Internet di Google Chrome

  • Selanjutnya, silahkan tutup Google Chrome tadi. Lalu silakan anda buka kembali dan buka salah satu halaman web yang pernah anda kunjungi dalam waktu dekat ini, seperti contoh di bawah ini yang menggunakan situs oketekno.
  • Copyright ©istimewa/oketekno
  • Selesai

Perlu di ingat, untuk Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet ini membutuhkan waktu agar bisa dirasakan secara maksimal nantinya. jadi jika diawal mungkin tidak terlalu berasa dampaknya, karena bisa jadi untuk cache offline hanya ada sedikit jumlahnya.

Demikian ulasan dari kami tentang Cara Browsing di Google Chrome Tanpa Koneksi Internet, semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Akses Web Google Chrome di Android Tanpa Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here