Resmi, CEO Samsung Ungkap Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 8

0
2023
Copyright ©youtube

Resmi, CEO Samsung Ungkap Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 8

oketekno.com – Misteri kapan Samsung Galaxy Note 8 ini bakal meluncur akhirnya terungkap, hal ini bukan lagi sekedar rumor belaka mengingat sumber informasi yang didapat memang bukanlah orang sembarangan. DJ Koh, selaku CEO dari Samsung Mobile telah secara gamblang mengungkapkan waktu perilisan dari Samsung Galaxy Note 8 miliknya.

Hal ini diungkapkan oleh Koh pada saat dirinya sedang dalam sesi wawancara dengan salah satu media di Taiwan. Memang selama ini desas desus yang beredar telah menyebutkan jika Samsung Galaxy Note 8 bakal melenggang sebelum dibukanya acara IFA 2017 di Berlin.

Dan untuk tanggal peluncuran dari Samsung Galaxy Note 8 ini merujuk pada 23 Agustus, dan mulai dilakukan penjualan perdana pada awal bulan September 2017. Dilansir dari laman Phone Arena, dalam wawancara dengan media asal Taiwan itu, Koh menyebutkan jika pihak Samsung akan merilis Samsung Galaxy Note 8 ini pada bulan Agustus dan mulai memasarkannya pada awal September mendatang.

Dan peryataan dari Koh tersebut akhirnya telah membuktikan kebenaran dari desas desus mengenai jadwal peluncuran dari smartphone premium Samsung tersebut, yang diprediksi pada bulan Agustus 2017.

Copyright ©youtube

DJ Koh juga menambahkan, jika nantinya untuk penjualan Samsung Galaxy Note 8 ini akan dilakukan dalam 2 tahap dipasar yang berbeda. Untuk tahap pertama, penjualan Samsung Galaxy Note 8 ini akan dilakukan di beberapa negara besar seperti Korea Selatan, Amerika Serikat, dan juga Inggris.

Lalu untuk tahap kedua, penjualan smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini bakal dilakukan secara global. Dengan begini maka untuk para penggemarnya di Indonesia kemungkinan akan mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 pada tahap kedua peluncuran.

Menjelang akhir tahun 2017 ini sebenarnya tidak hanya pihak Samsung yang meluncurkan ponsel premium. Ada perusahaan asal Amerika Serikat sekaligus pesaing berat dari Samsung yakni Apple, juga telah mempersiapkan smartphone flagship mereka yakni iPhone 8 yang juga bakal melenggang di tahun 2017 ini. Namun hingga kini juga masih belum  ada kabar waktu pelncuran dari perangkat tersebut.

 

Baca juga: Bocoran ini Buktikan Samsung Galaxy Note 8 Gunakan Infinity Display?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here