Smartfren Kembali Luncurkan 2 Smartphone Terbaru, Andromax U3 dan Andromax V

0
4590
Smartfren Kembali Luncurkan 2 Smartphone Terbaru, Andromax U3 Dan Andromax V

OKETEKNO.COM – Setelah sebelumnya berhasil dengan peluncuran 2 smartphone untuk kalangan menengah kebawah Andromax G dan Andromax i2, kini vendor asal tanah air, Smartfren, tersebut kembali memperkenalkan 2 buah smartphone kembali yang juga ditujukan untuk kalangan menengah. Kedua smartphone terbaru dari Smartfren tersebut adalah Andromax U3 dan Andromax V.

Smartfren Kembali Luncurkan 2 Smartphone Terbaru, Andromax U3 Dan Andromax V

Smartfren Andromax U3 memiliki spesifikasi dan juga harga yang lebih rendah jika dibanding dengan Smartfrend Andromax V. Andromax U3 akan hadir dengan mengusung layar berukuran 4.7 inch yang menggunakan teknologi layar berjenis IPS LCD dengan resolusi yang tergolong kecil, yakni 540 x 960 pixels.

Selain itu smartphone Andromax U3 tersebut juga akan dibekali dengan dual kamera, dengan masing-masing kamera memiliki kekutan bidik 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera kedua. Smartfren Andromax U3 tersebut akan berjalan dengan menggunakan OS Androd Jelly Bean 4.1 dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 1.2GHz.

Sedangkan untuk Smartfren Andromax V akan hadir dengan menggunakan ukuran layar yang lebih besar diatas Andromax U3, yakni 5.0 inch dengan mengusung resolusi HD yakni 1280 x 720 pixels. Dan memiliki kamera  dengan ukuran resolusi yang sama seperti Smartfren Andromax U3. Dan Smartfren Andromax V ini berjalan dengan OS Android Jelly Bean 4.2 dengan prosesor yang sama seperti Andromax U3, yaitu Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz.

Kedua smartphone tersebut sama-sama dibekali dengan optional dual SIM GSM dan CDMA yang bekerja dengan teknologi EVDO Rev.A. dan harga dari kedua smartphone tersebut juga tida selisih begitu banyak, yakni Rp. 2.199.000 untuk Andromax V dan Rp. 2.099.000 untuk Andromax U3.

Baca juga iPhone 5S dan 5C akan Mendarat di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here