Cara Mudah Membuat Asisten Pribadi di Instagram

0
1600
Copyright ©PCmag

Cara Mudah Membuat Asisten Pribadi di Instagram

oketekno.com – Saat ini Instagram memang menjadi salah satu sosial media yang begitu populer di semua kalangan, hampir semua pengguna gadget pasti memiliki akun di sosial media milik perusahaan Facebook tersebut.

Selain menjadi sosial media, Intagram ini juga sering kali digunakan oleh seseorang untuk berjualan online atau biasa disebut dengan online shop. Mudahnya seseorang untuk mengakses instagram serta banyaknya pengguna menjadikan Instagram ini ladang yang pas untuk para pelakon bisnis.

Nah untuk kesempatan kali ini kita akan mengulas artikel tentang Cara Membuat Asisten Pribadi di Instagram. Untuk membuat asisten ini kita tak perlu membayar seseorang, cukup dengan mendownload aplikasi pihak ketiga saja.

Fungsi asisten di Instagram ini bukan untuk membantu menjual produk ya, melainkan untuk membantu anda dalam memantau aktifitas follower atau Following yang ada di akun anda.

Copyright ©PCmag

Cara Membuat Asisten Pribadi di Instagram

  • Cara Membuat Asisten Pribadi di Instagram yang pertama, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Followers Assistant. Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Google Play Store ataupun App Store melalui smartphone anda. Setelah ketemu silahkan anda download dan install sekalian.
  • Jika sudah selesai prosesnya, langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi yang sudah anda install tadi

Baca Nih: Cara Mudah Untuk Mendapatkan Jutaan Followers di Instagram

  • Untuk bisa mengakses aplikasi Followers Assistant ini, anda perlu login terlebih dahulu menggunakan akun Instagram.
  • Setelah berhasil masuk, maka anda akan disuguhkan dengan beberapa data yang tak bisa anda lihat di aplikasi Instagram biasa mulai data Unfollowers, dimana anda bisa mengetahui siapa saja akun yang telah mengunfollow anda. Selain itu ada pula daftar kontak yang tidak melakukan Follback, dan data yang sudah follback anda. Tak hanya itu saja, anda pun juga bisa melihat beberapa aktifitas comment yang melibatkan akun anda didalamnya nanti.

Nah itu tadi sedikit tips dan trik dari kami tentang Cara Membuat Asisten Pribadi di Instagram, semoga apa yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencoba.

 

Baca juga: Cara Merubah Tampilan Instagram di Android Biar Makin Kece

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here