Iphone, Adaptor Recording dan Aplikasi Dijual Rp 1.7 Jutaan, Mau?

0
1548
Iphone, Adaptor Recording dan Aplikasi Dijual Rp 1.7 Jutaan
Copyright ©Pocket-Lint

Iphone, Adaptor Recording dan Aplikasi Dijual Rp 1.7 Jutaan, Mau?

Oketekno.com Apple keluarkan fitur dan juga aplikasi baru, apakah anda pernah melakukan perekaman pembicaraan saat telpon? Oleh karena itu untuk dapatkan hal itu maka anda sebagai pengguna Iphone bisa instal langsung.

Cukup disayangkan bahwa untuk aplikasi perekam pembicaraan ini hanya bisa dilakukan bila anda telah melakukan panggilan telpon biasa. Untuk anda yang ingin merekam suara pembicaraan pada saat panggilan aplikasi semisal WhatsApp, Skype, Facebook Messenger dan masih banyak yg lainnya maka tidak bisa digunakan untuk perekaman suara.

Lanjut Baca: Cara Merekam Telepon Apapun di Telephone

Oleh karena itu anda yang ingin melakukan perekaman pembicaraan pada saat telepon maka anda membutuhkan alat yang terpisah untuk menampung suara dari speaker yang sudah disediakan Iphone.

Iphone, Adaptor Recording dan Aplikasi Dijual Rp 1.7 Jutaan
Copyright ©Pocket-Lint

Bila anda memiliki ponsel Iphone maka anda tak perlu khawatir lagi. Anda bisa menggunakan adapter “call Recorder” dari PhotoFast. Yang harus anda lakukan hanya menancapkan adapter yang sudah disediakan Port lightning.

Dari situ anda bisa merekam semua jenis percakapan pada saat telpon menggunakan Iphone anda. Hal tersebut juga dilengkapi dengan headphone jack 3.5mm yang memiliki kegunaan untuk mendengarkan hasil rekaman yang sudah tersimpan.

Baca Juga Segera Diluncrukan, Nokia 8 Gunakan Lensa Carl Zeiss dan Chipset Snapdragon 835?

Anda bisa menggunakan tombol dengan warna merah untuk memulai merekam pembicaraan. Dari situ semua perbincangan akan direkam dalam format M4a, adapun hal yang menarik dimana anda dapat pilih merekam perbincangan ke penyimpanan internal atau MMC. Photofast ini akan membanderol sekitar USD 125 atau setara Rp 1.7 Jutaan. Penasaran? Beli sekarang juga.

Baca Juga: Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here