Lenovo Sukseskan Jual ‘Moto E4 Plus’ Dalam 24 Jam Ludes 100.000 Unit

0
1769
Moto E4 Plus
Copyright ©Android Central

Lenovo Sukseskan Jual ‘Moto E4 Plus’ Dalam 24 Jam Ludes 100.000 Unit

Oketekno.com – Semenjak Motorola diakuisisi oleh Lenovo telah meriliskan produk terbaru dengan nama Moto E4 Plus dan Moto E4 di india pada Rabu, 12 Juli lalu.

Untuk smartphone Moto E4 akan segera rilis di negara itu, sedangkan untuk Moto E4 Plus lebih dulu dijual secara eksklusif online di Flipkart waktu tengah malam pada hari yang sama.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Motorola Moto E4 Terbaru, Harga Rp 2.3 Jutaan

Ada kabar dari Flipkart yang menyatakan kalau mereka mampu jual lebih dari 100 ribu unit smartphone Moto E4 Plus. Keterangan dari toko ritel itu, smartphone ini sukses raih popularitas yang sangat positif.

Moto E4 Plus
Copyright ©Android Central

Diketahui juga bahwa smartphone Moto seri E satu ini mampu terjual 580 unit per menit pada jam pertama smartphone ini dijual. Tidak hanya itu saja kurang lebih 150 ribu kunjungan pada halaman produk tersebut dalam waktu yang masih sama.

Smartphone Moto E4 mendukung kualitas layar HD serta ukuran 5.5 inchi dan mendukung adanya kapasitas baterai 5000 mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 3GB serta memberikan media penyimpanan internal 32GB.

Baca Juga Iphone, Adaptor Recording dan Aplikasi Dijual Rp 1.7 Jutaan, Mau?

Sedangkan smartphone ini juga dilengkapi dengan kinerja yang cukup sempurna dengan dukungan chipset Mediatek MTK6737 dan juga terdapat dukungan sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat.

Moto E4 terdapat dukungan kamera belakang beresolusi 13MP dan terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP serta memiliki LED Flash. Selain itu, smartphone ini fingerprint sensor yangdigunakan untuk keamanan smartphone. Harga Moto E4 dibanderol sekitar Rp 2 jutaan.

Pantas saja ponsel ini laku keras dimana spesifikasi dan harga cukup mumpuni dan lebih istimewanya lagi bahwa smartphone ini hanya butuh 24 jam saja untuk meludeskan 100 ribu unit smartphone. Apakah anda juga ingin memiliki smartphone ini?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here