Resmi, Undangan ini Ungkap Tanggal Peluncuran Meizu Pro 7

0
674
Copyright ©Meizu

Resmi, Undangan ini Ungkap Tanggal Peluncuran Meizu Pro 7

oketekno.com – Meizu, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini memang dikabarkan bakal segera meluncurkan perangkat terbari mereka dipasaran. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya laporan yang menyebutkan jika perusahaan dalam waktu dekat akan menghadirkan smartphone terbaru mereka dipasaran.

Terang saja, ternyata desas-desus yang muncul belakangan memang benar adanya, setelah muncul sebuah bocoran undangan mengenai perilisan smartphone terbaru Meizu yang menggunakan nama Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus.

Bocoran ini muncul dari presiden Meizu sendiri yakni Jeffery Yuan, ia telah mengubah profile Weibo miliknya dengan meggunakan gambar dari Meizu Pro 7. Dari bocoran foto yang diunggah tersebut telah menunjukkan, jika smartphone ini bakal meluncur pada tanggal 26 Juli 2017 ini. untuk acara peluncruan dari Meizu Pro 7 ini nantinya akan berlangsung di kantor pusat perusahaan Meizu, yakni di Zhuhai, Tiongkok.

Copyright ©Meizu

Dari postingan gambar yang dilakukan oleh presiden Meizu tersebut, terdapat sebuah kata yang bertuliskan “Window” dalam bahasa mandarin. Banyak yang memprediksi jika maksud kalimat Window tersebut mengacu pada layar sekunder yang bakalan hadir di bagian belakang Meizu Pro 7.

Fungsi dari layar sekunder ini, selain digunakan untuk melihat pemberitahuan, layar tersebut juga berguna untuk antarmuka pada kamera belakang Saat anda melakukan foto selfie dengan menggunakan kamera belakang ini. selain itu, layar belakang ini nantinya bisa anda gunakan untuk bermain game juga.

Bagi anda yang masih asing, maka layar sekunder yang diterapkan dalam Meizu Pro 7 ini memiliki ukuran kecil, yakni sekitar 2 inch dan bekerja dalam mode warna maupun hitam putih. Dan pastinya, layar sekunder yang dimiliki oleh Meizu Pro 7 ini masih bisa digunakan meskipun pada layar utamanya mati. Untuk bisa mengetahui mengenai layar sekunder dari Meizu Pro 7 tersebut, anda bisa melihatnya pada berbagai bocoran yang sudah muncul belakangan ini.

Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus ini akan hadir dengan menggunakan chipset Helio X30 10 nm dengan prosesor Deca-core. Lalu untuk layarnya, Meizu Pro 7 ini akan menggunakan layar berukuran 5.2 inch, sementara untuk varian Meizu Pro 7 Plus menggunakan layar 5.7 inch.

 

Baca juga: Penampakan Live Photo Meizu Pro 7 dengan Desain Layar Sekunder Spektakuler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here