Android Nougat Sambangi Samsung Galaxy A7 dan Galaxy A5?

0
2803
Copyright ©phone arena

Android Nougat Sambangi Samsung Galaxy A7 dan Galaxy A5?

oketekno.com – Ada kabar baik untuk anda pengguna perangkat Samsung Galaxy A7 (2017), dimana perangkat terbaru Samsung tersebut bakalan mendapatkan upgrade untuk sistem operasinya menjadi v7.0 (Nougat). Indikasi ini muncul setelah sertifikasi Wi-Fi Alliance telah diberikan kepada smartphone Samsung Galaxy A7 dengan kartu SIM tunggal dan sudah menjalankan OS Android v7.0 (Nougat).

Seperti yang kita ketahui, jika saat ini masih belum ada untuk sertifikasi perangkat Samsung Galaxy A7 dual SIM yang ada di Indonesia. Namun bukan tidak mungkin jika nantinya hanya soal waktu perangkat tersebut juga akan mendapatkan update sistem operasi baru tersebut.

WiFi Alliance ini sendiri akan memberikan sertifikasi pada sebuah perangkat setelah mereka memastikan jika fitur WiFi dari sebuah perangkat telah sempurna dan tak ada masalah koneksi akibat bug yang dihadirkan oleh sebuah software. Sementara itu, untuk perangkat Samsung yang mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance ini adalah Samsung Galaxy A7 (2017) versi global yang hanya mendukung Single SIM saja.

Copyright ©phone arena

Tak hanya Samsung Galaxy A7 (2017) saja yang mendapatkan update untuk sistem operasi tersebut, dilansir dari laman Phone Arena, mereka juga menyebutkan jika nantinya Samsung Galaxy A5 (2017) juga akan mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance, dan bisa jadi dalam waktu dekat ini akan mendapatkan update Android v7.0 Nougat.

Beberapa waktu lalu, untuk smartphone varian lama yakni Samsung Galaxy A7 (2016) dan juga Samsung Galaxy A5 (2016) ini diketahui telah mendapatkan update sistem operasi terbaru yakni Android OS v7.0 (Nougat).

Dengan adanya update pada sistem operasi Android Nougat Pada Samsung Galaxy J7 (2017) dan Galaxy J5 (2017), maka akan menambahkan pula fitur baru yakni salah satunya Split Screen yang bisa digunakan untuk menjalankan 2 aplikasi sekaligus secara bersamaan nantinya. ada pula dukungan fitur Quick Reply yang akan bisa memberikan balasan sebuah pesan masuk tanpa harus menghentikan aktivitas anda saat itu.

Kita tunggu saja update informasi dari pihak Samsung selanjutnya untuk memastikan update sistem operasi terbaru itu pada perangkat Samsung Galaxy A7 (2017) dan juga Samsung Galaxy A5 (2017) ini.

 

Baca juga: Yuk Bongkar Jeroan Samsung Galaxy Note FE, Ada Apa Didalamnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here