Wih ini dia, Bocoran Spesifikasi, Tanggal Rilis, dan juga Harga Nokia 8 Terbaru

0
1758
Copyright ©berita teknologi

Wih ini dia, Bocoran Spesifikasi, Tanggal Rilis, dan juga Harga Nokia 8 Terbaru

oketekno.com – Sepanjang tahun 2017 ini, tercatat vendor Nokia sudah menghadirkan 3 smartphone Android baru dipasaran. Dan ada info yang beredar, rencananya menjelang akhir tahun 2017 ini perusahaan asal Finlandia tersebut akan menghadirkan beberapa perangkat terbaru lagi dipasaran.

Dan dari rumor beredar, untuk smartphone yang akan dihadirkan oleh vendor Nokia kali ini merupakan kelas smartphone High End dengan spesifikasi gahar menyerupai produk keluaran Samsung maupun Apple. Jika sesuai dengan laporan yang berkembang, maka kedua perangkat tersebut adalah Nokia 8 dan juga Nokia 9.

Untuk perangkat Nokia 8, kali ini telah muncul beberapa detail spesifikasi dari smartphone terssebut di dunia maya. Bocoran kali ini datang dari seorang leakster ternama yakni Roland Quandt, dimana ia telah mengungah tentang spesifikasi, tanggal rilis, dan juga harga Nokia 8 terbaru.

Dari laporannya, Roland mengungkapkan jika Nokia 8 ini merupakan handset yang memiliki kode nama TA-1004 yang belakangan ini muncul didalam database GeekBench. Smartphone ini hadir dengan menggunakan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang menjadi andalan dari smartphone premium belakangan ini, telah diketahui juga bahwa produk smartphone yang sudah menggunakan teknologi tersebut diantaranya yakni: Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+, Xiaomi Mi6, dan HTC U11.

Copyright ©berita teknologi

Lalu untuk media penyimpanannya, pihak Nokia akan membenamkan RAM berukuran 4 GB beserta memori internal berkapasitas 64 GB Pada Smatphone ini. Tak hanya itu saja, leakster tersebut juga telah mengungkapkan mengenai varian warna Nokia 8 yang akan hadir nantinya, mulai dari warna Biru, Silver, Gold/cooper, dan juga Gold/biru. Namun belum diketahi secara pasti, apakah ke empat varian warna Nokia 8 tersebut akan hadir bersama-sama saat smartphone ini diluncurkan nanti.

Tak hanya itu saja, bahkan untuk tanggal rilis dan juga harga Nokia 8 ini pun juga telah diungkapkkan oleh Roland. Untuk harga Nokia 8 ini nantiya akan dibanderol sekitar 598 euro atau setara dengan Rp 9.1 jutaan. Cukup mahal ya harga yang dikeluarkan Nokia untuk perangkat terbarunya ini, namun yang pasti harga tersebut akan di imbangi dengan spesifikasi yang diusungnya.

Baca juga: Segera Diluncurkan, Nokia 8 Gunakan Lensa Carl Zeiss dan Chipset Snapdragon 835?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here