Fitur iPhone 8 Terungkap Melalui Bocoran Desain Final ini?

0
1640
Copyright ©forbes

Fitur iPhone 8 Terungkap Melalui Bocoran Desain Final ini?

oketekno.com – Kembali, bocoran dari iPhone 8 ini telah tersebar di dunia maya, hal ini diketahui dari Forbes yang telah memastikan rencana dari perusahaan Apple yang ingin menciptakan desain iPhone terbesar dibandingkan seri sebelumnya yakni iPhone 7.

Bersama dengan seorang desainer casing Nodus, Forbes telah mendapatkan file CAD untuk perangkat iPhone 8 melalui rantai pasokannya. Jika melihat bocoran desain tersebut, maka sekarang sudah bisa berharap jika nantinya iPhone 8 ini akan dirilis dengan desain sepenuhnya menghilangkan bezel tebal yang dimiliki oleh perangkat iPhone sebelumnya.

Lanjut Baca: Iphone Adaptor Recording Dijual Rp 1.7 Jutaan, Mau?

Nampak sebuah layar berukuran 5.8 inch yang memiliki potongan pada bagian atasnya. Lalu untuk kameranya menghadap kebagian depan dengan menggunakan sensor yang merujuk ke Function Area terbaru dari iOS 11.

Sementara itu, untuk kamera belakangnya iPhone 8 ini telah digantikan dengan kamera belakang ganda vertikal sejajar, berbeda dengan kamera iPhone 7 Plus yang menggunakan kamera horizontal. Perubahan yang dilakukan oleh pihak Apple ini tentu agar nantinya iPhone 8 ini lebih mendukung dalam teknologi Augmented Reality.

Copyright ©forbes

Selanjutnya, dalam bocoran tersebut telah menunjukan jika Port Lightning masih akan tetap digunakan dalam smartphone ini dan tidak akan ada perubahan ke USB Type C pada iPhone 8, meskipun sebenarnya telah diadopsi secara luas pada perangkat MacBook. Lalu untuk headphone Jack juga sudah tidak akan tersedia lagi di iPhone 8 ini.

Info Penting: Belum Resmi di Rilis iPhone 8 Kok Sudah Muncul di China?

Lalu yang menjadi perbincangan panas para warganet ialah pada bagian panel layar yang digunakan dalam iPhone 8 ini. pihak Apple diperkirakan akan menggandakan ukurannya, dan untuk maslaah integrasi Tuouch ID ini masih belum ada informasi terkait hal tersebut, menurut berita sebelumnya juga sempat terdengar kabar bahwa iPhone 8 ini juga akan menggunakan teknologi layar OLED, apakah ini akan jadi kenyataan?.

Bisa saja nantinya pihak Apple akan menerapkan tombol yang lebih besar untuk meniru dari vendor Sony, lalu mengintegrasikan dengan Touch ID ke tombol power untuk gantinya. Dan hal ini bisa menjadi solusi cerdas yang bisa dilakukan oleh raksasa dari Amerika Serikat tersebut.

Dan beberapa fitur iPhone 8 yang masih rahasia saat ini adalah tenang spesifikasi kamera, kapasitas baterai, chipset yang digunakan dan juga berapa harga iPhone 8 ini dipasaran nanti.

Baca juga: Pihak Apple Akan Hadirkan 4 Varian Warna untuk iPhone 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here