Update Terbaru, Tampilan Path Kini Mirip Dengan Instagram!

0
1442
Copyright ©Path

Update Terbaru, Tampilan Path Kini Mirip Dengan Instagram!

oketekno.com – Path memang menjadi salah satu sosial media yang cukup banyak penggunannya. Jika diawal kedatangannya dulu, Path ini sangat terbatas untuk aktifitas berbagi foto, lokasi, video hingga reseferensi musik hanya ke 150 orang saja, namun kini para pengguna Path sudah bisa membuka akunnya untuk publik.

Dan yang terbaru kali ini, Path telah melakukan update pada sosial media mereka dengan menambahkan fitur “Explore” didalamnya. untuk apa ya fitur baru didalam Path ini?

Untuk mekanisme dari fungsi Explore didalam Path tersebut hampir serupa dengan sosial media yang lagi hits saat ini yaitu Instagram. Konten yang tertera ini merupakan momen yang sebelumnya dibagikan oleh para pengguna Path lain. Fitur Explore terletak pada tab khusus yang berada di bagian bawah antarmuka dari aplikasi ini.

Pihak dari Path sendiri menyatakan, jika mereka begitu senang sekali untuk menyambut pertengahan tahun 2017 ini dengan cara baru, yakni bisa mengeksplor momen publik dari jutaan penggunaan Path yang berada di seluruh dunia.

Copyright ©Path

Dengan begini, maka anda bisa menikmati momen pada fitur explore dari pengguna Path lain yang memang sudah melakukan setelan pada akunnya untuk publik, sama persis dengan yang diterapkan oleh Instagram.

Pada saat melihat momen yang dibagikan oleh pengguna Path lain di dalam fitur Explore, maka anda pun nantinya bisa memberikan reaksi terhadap postingan tersebut. entah memberikan reaksi berupa sticker ataupun memberikan komentar langsung nantinya.

Nah jika anda tertarik dengan konten yang ditemukan dalam fitur explore Path tersebut, maka nanti anda bisa mengintip langsung profil dari yang punya konten. selanjutnya anda pun bisa memutuskan untuk memfollow akun itu agar nantinya konten-konten dari akun tersebut bisa muncul didalam beranda utama.

Untuk mendapatkan pembaharuan dari Path ini dilakukan secara bertahap ya untuk semua pengguna Path. Dan untuk bisa menikmatinya, anda bisa membaharui aplikasi Path di Google Play Store ataupun App Store langsung nantinya.

 

Baca juga: Update Fitur Baru, Instagram Blokir Komentar Negatif dalam Postingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here