Tips Agar Tidak Ketahuan Siapa yang Kamu Stalk di Instagram

0
2576
Copyright ©time

Tips Agar Tidak Ketahuan Siapa yang Kamu Stalk di Instagram

oketekno.com – Instagram memang tak bisa dipungkiri sebagai salah satu media sosial yang kini sedang digandrungi banyak orang, hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pengguna yang jumlahnya mencapai 700 juta akun saat ini.

Dengan bermain Instagram, pastinya kalian ingin mencari konten-konten yang menjadi favorit kalian ya, dalam istilah kerennya ialah stalking. Tindakan ini memang bebas ya, dan tidak ada larangan namun ada beberapa orang yang tak mau jika aktifitas stalkingnya ini diketahui oleh orang lain.

Lanjut Baca: Cara Download Banyak Foto dan Video Instagram dalam Satu Klik

Nah jika kamu salah satunya, berikut kita bagikan informasi tentang Tips Agar Tidak Ketahuan Siapa yang Kamu Stalk di Instagram yang bisa kamu coba sekarang.

Copyright ©time

Tips Agar Tidak Ketahuan Siapa yang Kamu Stalk di Instagram

Ketahui Juga: Cara Sembunyikan Photo di Calculator Smartphone, Kok Bisa?

Hapus Sejarah Pencarian (History)

Tips Agar Tidak Ketahuan Siapa yang Kamu Stalk di Instagram yang pertama ialah dengan menghapus history di Instagram. Hal ini kenapa? Andaikan saja teman kamu tiba-tiba pinjam smartphone lalu membuka Instagram, maka dalam menu pencarian akan muncul history dari akun yang sering kamu kunjungi selama ini.

Copyright ©jalantikus

caranya cukup mudah, silahkan masuk pada bagian menu profile, lalu tekan pengaturan yang ada di pojok kanan atas, cari menu Clear Search History.

Simak Yuk: Cara Merubah Tema Instagram Biar Makin Kece

Tombol Rahasia (hide)

Dalam kolom search tiba-tiba muncul akun gebetan kamu dibagian atas? Untuk menyembunyikannya cukup mudah. Pertama silahkan menuju ke menu Search, lalu letakkan kursor ke kolom pencarian yang berada di bagian atas, setelah akun si do’I muncul silahkan tekan fotonya cukup lama hingga muncul pemberitahuan, lalu tap pilihan Hide.

Copyright ©jalantikus

Kurangi rekomendasi postingan sejenis

Tips Agar Tidak Ketahuan Siapa yang Kamu Stalk di Instagram yang terakhir ialah mengurangi rekomendasi konten sejenis. Jika kamu sering melihat beberapa konten favorit di Instagram, maka secara otomotis didalam kolom search akan muncul beberapa rekomendasi konten sejenis.

Simak Yuk: Cara Mudah Meraih Jutaan Followers Instagram yang Harus di Coba

Copyright ©jalantikus

Jika kamu kerap kali membuka konten dewasa, maka dihalaman pencarian itu pun akan penuh konten dewasa nantinya. untuk menghilangkannya, silahkan masuk menu search, pilih salah satu konten, lalu tap tombol pengaturan dipojok kanan atas konten tersebut. lalu pilih menu “See Fewer Posts Like This”.

Nah itu tadi sedikit Tips Agar Tidak Ketahuan Siapa yang Kamu Stalk di Instagram yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Asisten Pribadi di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here