HTC V1, Produk Kelas Middle-End Baru Dari HTC

0
3432

OKETEKNO.COM | Sektor smartphone yang perkembangannya semakin meningkat membuat pergerakan pasar gadget global dan lokal semakin gerah. Hal tersebut tentunya sangat menarik minat para developer dalam mengembangkan handsetnya dan bersaing untuk menjadi pilihan pengguna pasar gadget, khususnya smartphone tersebut. Salah satunya adalah HTC yang berasal dari Taiwan.

htc-v1

Untuk menarik konsumen pasar Indonesia, HTC kembali menghadirkan sebuah varian smartphone yang di tujukan bagi kalangan kelas menengah yang akan mempunyai kode nama HTC DW310w dan di klaim telah memenuhi sertifikasi POSTEL (Pos dan Telekomunikasi) Indonesia. Sehingga perangkat spesifikasinya telah teruji dengan baik untuk berjalan di pasar jual beli Indonesia.

Sejauh ini, bocoran tentang spesifikasi smartphone ini masih sebatas pada penggunaan layar sentuh capasitive berukuran lebar 5.0 inchi, processor Snapdragon Dualcore, dan space RAM sebesar 512 MB. Di China, smartphone ini mempunyai nama HTC V1 dan foto perdananya pernah di unggah dengan balutan body berwarna merah menyala yang terkesan mewah.

Smartphone model terbaru dari HTC ini rencananya akan di luncurkan pada pertengahan bulan Maret – April dengan di berikan label harga sekitar US$ 330 atau bila masuk dalam kurs Rupiah setara dengan 3.9 Jutaan. Termasuk sebuah smartphone kelas menengah yang mempunyai harga terlalu tinggi bila di banding dengan varian smartphone dari vendor lain yang kebanyakan sudah memangkas harganya untuk kelas menengah dengan harga sekitar 2 – 3 jutaan saja.

Namun untuk lebih detailnya tentang kabar dan seperti apa sajakah spesifikasi yang nantinya akan di usung oleh perangkat HTC V1 ini, sepertinya kita hanya bisa menunggu pengumuman dari laman resmi HTC. Untuk itu mulailah menabung bila ingin membawa pulang smartphone terbaru ini. Terima kasih sudah membaca di oketekno.com.

 

Baca juga tentang iPhone 5S dan iPhone 5C akan Mendarat di Indonesia pada 25 Januari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here