Terungkap, Inilah Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 5X dan MIUI 9

0
1240
Copyright ©weibo

Terungkap, Inilah Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 5X dan MIUI 9

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, memang telah beredar sebuah poster yang menunjukan tentang smartphone terbaru dari Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi 5X. setelah itu, kini perusahaan asal Tiongkok baru saja mengunggah postingan terbaru mengenai jadwal perilisan perangkat tersebut dengan sistem operasi terbaru yakni MIUI 9 yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Dan dari unggahan poster tersebut telah diketahui, jika perangkat Xiaomi Mi 5X ini bakalan diluncurkan bersamaan dengan OS terbaru mereka yakni MIUI 9 pada tanggal 26 Juli Mendatang.

Pada rumor sebelumnya menyebutkan, jika nantinya MIUI 9 ini bakalan hadir bersamaan dengan Mi Max 2. Hal ini mengacu dari tahun sebelumnya dimana perusahaan Xiaomi telah meluncurkan MIUi 8 bersama dengan Xiaomi Mi Max. Namun rupanya pihak Xiaomi ingin membuat kejutan dengan menghadirkan MIUI 9 bersamaan dengan perangkat terbaru mereka Xiaomi Mi 5X.

Dalam peluncuran poster terbarunya itu, pihak Xiaomi juga menggandeng artis ternama asal Tiongkok sebagai brand ambasador mereka, yakni Chris Wu yang nampak tengah memegang Xiaomi Mi 5X. namun sayang sekali, dalam bocoran poster tersebut hanya menampakan bagian bodi belakangnya saja yang menggunakan material bodi metal dengan setup dual kamera.

Copyright ©weibo

Sementara itu di dalam poster lain dari perangkat Xiaomi Mi 5X ini juga menampakkan jika smartphone tersebut memiliki layar berukuran sangat luas, yakni 5.5 inch dengan resolusi layar diperkirakan full HD. Lalu untuk bagian dapur pacunya, Xiaomi Mi 5X ditenagai dengan menggunakan chipset Snapdragon 625 yang disokong dengan RAM berkapasitas 4 GB. Dan untuk harga Xiaomi Mi 5X ini nantinya akan dilepas sekitar 1999 Yuan atau sekitar Rp 3.9 jutaan.

Sementara spekulasi lain mengatakna, jika nantinya Xiaomi Mi 5X ini akan hadir dengan varian yang lebih tinggi juga, yakni ditenagai chipset Snapdragon 660 dengan dukungan RAM berkapasitas 6 GB. kedua smartphone terbaru dari Xiaomi ini juga akan mengusung dual kamera 12 MP dengan sensor Sony IMX386 dan juga Samsung S5k3m3.

Nah untuk mengetahui tentang spesifikasi real dari perangkat Xiaomi Mi 5X ini, kita tunggu saja waktu perilisannya pada tanggal 26 Juli mendatang.

 

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5X Beserta Harganya, Intip Yuk!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here