Inikah Sosok Desain Dari Moto G5S Plus ?

0
500
Copyright ©Gizmochina

Inikah Sosok Desain Dari Moto G5S Plus ?

oketekno.com – Informasi tentang keberadaan perangat terbaru Motorola yang bernama Moto G5S Plus ini setiap hari makin berkembang, dimana baru-baru ini muncul juga bocoran foto bagian depan dari perangkat yang diduga adalah Moto G5S Plus.

Bocoran foto ini muncul di sebuah internet dengan menampilkan tampilan fisik dari perangkat Moto G5S Plus. Dikutip dari laman Gizmochina, dimana bocoran foto tersebut menyeruak dan mengkonfirmasi laporan yang ada sebelumnya.

Dikabarkan beberapa waktu lalu Moto G5S Plus ini akan menerapkan bodi bermaterial plastik, namun informasi terbaru menyebutkan jika Moto G5S Plus ini nantinya akan menggunakan bahan aluminium. Tak cukup disitu saja, smartphone ini nantinya juga akan menerapkan kamera ganda dengan sensor 13 MP dibagian belakang.

Copyright ©Gizmochina

Lalu untuk bagian kamera depannya nanti akan menggunakan kamera selfie dengan ukuran sensor 8 MP. Dengan kamera depan yang memiki sensor yang sangat baik, maka untuk hasil jepretan fot selfie anda pun juga akan lebih baik lagi nantinya. Nah untuk fasilitas penyimpanan anda, Moto G5S Plus bakalan hadir dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 64 GB.

Untuk ukuran layar yang digunakannya nanti, Moto G5S Plus ini banyak yang memprediksi akan menggunakan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixel. tentnya dengan ukuran layar yang begitu luas akan membuat aktifitas penggunannya semakin nyaman lagi.

Copyright ©Gizmochina

Lalu masuk pada bagian dapur pacunya, Moto G5S Plus akan ditenagai oleh chipset tangguh dari Snapdragon 625 yang akan dibantu dengan RAM berkapasitas 4 GB. kapasias tersebut akan membuat anda lebih leluasa lagi dalam menjalankan banyak aplikasi android nantinya secara bersamaan tanpa merasakan lelet.

Dalam informasi terakhir, nantinya Moto G5S Plus ini bakalan hadir pada tanggal 25 Juli mendatang didalam sebuah event yang di adakan di New York. Dan kabarnya, dalam kesempatan yang sama tersebut pihak Lenovo juga akan memperkenalkan gadget lainnya yang bernama Moto Z2 Force dan juga Moto X4.

 

Baca juga: Benarkah Moto G5S Plus Bakal Gunakan Kamera Ganda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here