Cari Tahu Negara Mana yang Mendapat Samsung Galaxy Note 8 Pertama Kali?

0
1279
Copyright ©cnet

Cari Tahu Negara Mana yang Mendapat Samsung Galaxy Note 8 Pertama Kali?

oketekno.com – Samsung Galaxy Note 8 merupakan salah satu smartphone premium terbaru dari vendor Samsung yang akan segera diluncurkan. Dan yang jadi pertanyaan banyak orang saat ini, kira-kira negara mana yang mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 ini pertama kali?

Korea Selatan tentu menjadi negara yang pertama kali mendapatkan perangkat tersebut, karena memang menjadi negara asalnya, dan selanjutnya ialah negara Amerika Serikat yang mendapatkanya terlebih dahulu sebelum negara lain.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Samsung yakni DJ Koh pada saat ia diwawancarai di Taiwan. Melalui situs ePrice yang berasal dari Taiwan, Samsung Galaxy Note 8 ini bakalan hadir pada kahir Agustus 2017 mendatang.

DJ Koh memang tidak secara langsung mengatakan negara mana yang bakalan pertama kali mendapatkan stok dari Samsung Galaxy Note 8 ini. Namun jika mengacu dari peluncuran Samsung Galaxy S8 beberapa waktu lalu yang dilakukan di Korea Selatan dan AS, maka kemungkinan besar kedua negara tersebut juga bakal mendapatkan jatah pertama kali dari Samsung Galaxy Note 8 ini.

Copyright ©cnet

Koh juga tidak memberikan detail informasi mengenai tanggal pasti peluncuran dari Samsung Galaxy Note 8 ini, namun menurut rumor yang berkembang smartphone premium ini akan meluncur pada tanggal 23 Agustus atau 26 Agustus di New York.

Tanggal tersebut tentu sesuai ddengan jadwal Koh kunjugan ke AS, dimana ia juga mengatakan jika Samsung Galaxy Note 8 ini akan mulai dipasarkan pada bulan September hingga Oktober mendatang, dengan jadwal yang berbeda- di setiap negara.

Samsung Galaxy S8 memang menjadi produk andalan Samsung yang sangat baik diterima oleh pasaran smartphone. Tentu dengan meluncurkan Samsung Galaxy Note 8 ini akan mereka jadikan kesempatan pertama Samsung untuk menghilangkan cap jelek pada vendor mereka terkait kasus yang dialami perangkat mereka sebelumnya yakni Samsung Galaxy Note 7.

Tentu peluncuran dari Samsung Galaxy Note 8 ini nantinya akan mendahului perangkat dari perusahaan LG yang bertajuk LG V30 yang akan diluncrukan pada 31 Agustus mendatang. Serta juga akan mendahului rival berat mereka yakni Apple yang dijadwalkan meluncurkan iPhone 8 pada September mendatang.

 

Baca juga: Resmi, CEO Samsung Ungkap Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here