Asus Siapkan Varian Terbaru Pada Zenfone 4, Gimana Spesifikasinya?

0
1692
Asus Zenfone 4
Copyright ©Asus/Ilustrasi

Asus Siapkan Varian Terbaru Pada Zenfone 4

Oketekno.com – Telah menunggu penantian yang cukup lama, akhirnya pihak Asus dalam waktu dekat ini akan kenalkan produk terbaru pada seri smartphone Zenfone 4. Sampai saat ini Asus telah mengenalkan varian produknya dari Zenfone 4 Max yang sudah dipasarkan secara global.

Tetapi pihak Asus sendiri belum melakukan pengiriman pada smartphone Zenfone 4 Max ini, kemungkinan besar pihak perusahaan berasal dari Taiwan itu akan mulai pengiriman smartphone Zenfone 4 Max pada bulan Agustus mendatang. Sedangkan untuk varian lainnya akan diriliskan di Eropa pada September 2017.

Baca Juga Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi, Bekali Fitur Fast battery charging: 60% in 40 min

Selagi menunggu, untuk smartphone versi terbaru yang sudah memiliki sertifikat oleh FFC bertempat di Amerika Serikat. Perangkat terbaru dari varian Zenfone 4 memiliki nomer model X00ID. Pasalnya pada beberapa hari lalu juga sempat beredar soal ponsel yang telah dibocorkan di benchmark pada bulan Mei 2017 lalu.

Asus Zenfone 4
Copyright ©Asus/Ilustrasi

Pada situs benchmark telah diungkapkan kalau spesifikasi Asus X00ID ini yang dibandingkan dengan rumor komponen yang sudah terlampir di spesifikasi FCC, nah dari situ ada kemungkinan besar kalau Asus X00ID ini merupakan versi low end dari smartphone Zenfone 4.

Diketahui bahwa spesifikasi Asus X00ID ini akan mengadopsi lebar layar 5.5 inchi dan memberikan resolusi 720p. Selain itu juga memiliki kinerja yang cukup standar dengan dukungan chipset Snapdragon 430 dari Qualcomm.

Tidak hanya itu saja, smartphone Asus terbaru ini nantinya akan memiliki kapasitas RAM 3GB dan memberikan penyimpanan internal 32GB. Sedangkan untuk fotografi yang sudah diterapkan dalam smartphone ini menerapkan kamera depan 8MP dan kamera belakang terdapat dual lensa dengan resolusi 12MP dan 5MP.

Baca Juga Harga Asus Zenfone 3 Max ZC553KL Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi, layar 5.5Inch Baterai 4100 mAh

Nampaknya kalau dilihat-lihat bahwa spesifikasi Asus Z00ID sebenarnya hampir sama dengan Asus Zenfone 4 Max. Tetapi untuk smartphone terbaru ini akan memberikan dukungan spesifikasi yang lebih rendah.

Adapun kabar kalau Asus X00ID ini akan dijual hanya di beberapa negara saja adapun negara yang termasuk dikunjungi yaitu Eropa, Amerika Serikat, Singapura dan Malaysia. Apakah Indonesia akan kedatangan produk varian terbaru dari Asus Zenfone 4?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here