Sudah Bisa di Pesan, Berapa Harga Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro di Indonesia?

0
5317
Copyright ┬ęSamsung

Berapa Harga Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro di Indonesia?

oketekno.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya smarphone Samsung Galaxy J Pro telah hadir di Indonesia. Perangkat ini sudah mulai bisa dipesan pada tanggal 19 Juli kemarin pada beberapa situs jual beli online di Tanah Air.

Dikutip dari laman Kompastekno, kali ini ada 2 smartphone dari Galaxy J Pro yang sudah bisa anda pesan nantinya, yakni Samsung Galaxy J5 Pro dan juga Samsung Galaxy J7 Pro. Sementar itu untuk varian paling murah yakni Samsung Galaxy J3 Pro masih belum tersedia di Indonesia. Lantas berapa ya harga kedua smartphone dari J series tersebut?

Untuk harga Samsung Galaxy J5 Pro di situs jual beli Dinomarket dan juga Blibli, smartphone ini dihargai sekitar Rp 3.6 jutaan perunitnya. Hadir dalam 4 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Biru, emas, merah muda, dan juga hitam. Dari situs resmi Samsung sendiri juga telah memuat keberadaan dari Samsung Galaxy J5 Pro ini, beserta beberapa toko online yang telah menyediakan perangkat tersebut.

Copyright ┬ęSamsung

Lalu untuk smartphone Samsung Galaxy J7 Pro ini hanya ditawarkan dalam situs Dinomarket saja. Untuk harganya pun juga tak beda jauh dari Samsung Galaxy J5 Pro, yakni sekitar Rp 4 juta perunitnya. Perangkat Samsung Galaxy J7 Pro ini hadir dalam 2 varian warna berbeda, yakni hitam dan juga emas.

Untuk Samsung Galaxy J7 Pro ini masih belum siap untuk dipasarkan di Indonesia. Menurut informasi yang berkembang, smartphone ini akan mulai dikirimkan pada tanggal 3 Agustus 2017 kepada mereka yang sudah memesan. Dan berbeda dengan Samsung Galaxy J5 Pro tadi, untuk perangkat Samsung Galaxy J7 Pro ini situs resmi Samsung Indonesia belum memuatnya, hal ini karena memang status dari smartphone masih dalam pre-order.

Jadi bagaimana? Tertarik kah anda memiliki Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro ini?

 

Baca juga: Android Nougat Sambangi Samsung Galaxy A7 dan Galaxy A5?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here