Wah Muncul Bocoran Nokia 8 Dengan Varian Warna Silver

0
978
Copyright ©berita teknologi

Wah Muncul Bocoran Nokia 8 Dengan Varian Warna Silver

oketekno.com – HMD Global telah sukses mengangkat kembali pamor dari brand lawas Nokia untuk ikut bersaing dalam industri smartphone pada awal tahun 2017 ini. hal tersebut telah mereka buktikan dengan menghadrikan berbagai smartphone baru dalam berbagai segmen, salah satunya ialah Nokia 8.

Nokia 8 ini nantinya bakalan mengisi jajaran smartphone Nokia yang akan bersaing pada segmen high level, sehingga sudah bisa dipastikan untuk spesifikasi yang mereka usung pun tak bisa dianggap sebelah mata nantinya.

Untuk perangkat Nokia 8 ini memang dijadwalkan bakal meluncur pada semester kedua di tahun 2017 ini, namun untuk tanggal pastinya hingga saat ini masih belum diketahui. Sebelumnya, leakster ternama yakni Evan Blass telah membocorkan render dari Nokia 8 di sosial media Twitter miliknya.

Copyright ©twitter/evan blass

Dalam bocoran tersebut, nampak jika Nokia 8 ini hadir dengan menggunakan balutan warna biru gelap yang membuatnya nampak begitu gahar. Namun kemarin, Evan Blass kembali meluncurkan bocroan render dari Nokia 8 dengan varian warna lain, yakni dengan balutan warna silver pada bagian bodi belakangnya.

Dengan adanya bocoran tersebut, maka bisa diperkirakan nantinya Nokia 8 bakalan hadir dengan 2 varian warna berbeda. Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan jika Nokia 8 ini bakal hadir dengan menggunakan setup dual kamera berukuran sensor 13 MP dengan lensa optic dar Carl Zeiss.

Hal ini bisa diketahui dari logo Zeiss yang terletak disekitar modul kamera dari smartphone terbaru Nokia ini. untuk penataan dari modul kamera tersebut, nampak disusun secara vertikal. Sementara itu untuk bagian jeroan dari Nokia 8 ini bakalan hadri dengan chipset tangguh yakni Snapdragon 835, chipset ini akan dibantu dengan adanya RAM berkapasitas 6 GB sehingga akan menghasilkan performa powerfull untuk aktifitas multitasking nantinya.

Lalu untuk bagian panyimpanannya, Nokia 8 ini akan mendapat dukungan dari memori internal berkapasitas 64 GB. untuk banderol harga Nokia 8 ini akan dibanderol cukup mahal dipasaran, yakni dikisaran angka USD 600 atau setara Rp 7.9 jutaan perunitnya.

 

Baca juga: Wih ini dia, Bocoran Spesifikasi, Tanggal Rilis, dan juga Harga Nokia 8 Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here