Hore, Pengguna Moto Z Indonesia Kini Bisa Upgrade ke Android 7.1 (Nougat)

2
1270
Copyright ©motorola

Hore, Pengguna Moto Z Indonesia Kini Bisa Upgrade ke Android 7.1 (Nougat)

oketekno.com – Bagi pengguna smartphone Moto Z, kami punya kabar baik untuk anda semua, khusunya untuk yang berdomisili di Indonesia. Pasalnya kini perusahaan Motorola tengah mempersiapkan update untuk sistem operasi ke versi Android OS v7.1.1 (Nougat).

Diawal kedatangannya pada tahun 2016 lalu, pihak Motorola telah merilis Moto Z ini dengan dukungan sistem operasi Android v 6.0 (Marshmallow). Dan saat itu pihak Motorola telah menjanjikan akan menghadirkan update sistem operasi pada Moto Z menjadi Android Nougat.

Lanjut Baca: Kini Update iOS 10.3.3 Sudah Bisa Didapatkan Lho, Mau Coba?

Dilansir dari laman Phone Arena, kini pihak Motorola telah menepati janji mereka dengan menyajikan sistem operasi terbaru untuk perangkat Moto Z ini. jika anda masih belum melihat pemberitahuan mengenai update pembaruan sistem operasi tersebut, maka anda bisa mengeceknya secara manual nanti, varian dari moto Z ini adalah Moto Z Force, Moto Z, Moto Z Play, Moto Z2 Play.

Copyright ©motorola

Caranya cukup mudah, silahkan anda masuk pada bagian menu setting >> about phone >> software updates. Jika sudah muncul pemberitahuannya, maka silahkan anda unduh dan memasang sistem operasi Android Nougat pada perangkat anda. Selain memberikan update sistem operasi pada Moto Z ini menjadi Android 7.1.1 di Indonesia, pihak Motorola juga memberikan update bagi pengguna yang berada di Hong Kong.

Info Lainnya: Segera Dirilis, Berikut Penampakan Detail Dari Xiaomi Mi 5X

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan melakukan upgrade sistem operasi Moto Z ini menjadi Android Nougat. Didalamnya kini sudah mendapatkan tambahan sistem keamanan edisi Juli 2017, dan juga aplikasi video chat duo.

Selain itu, ada pua tambahan fitur dimana memungkinkan anda bisa mengirim gambar GIF dari keyboard didalam aplikasi seperti Google Allo, Messenger, Hangout, dan masih banyak lagi. Serta untuk ikon yang ada didalam smartphone nantinya akan berubah bentuk menjadi bulat nantinya.

Meskipun saat ini sudah memberikan upgrade ke versi Android 7.1.1 (Nougat) untuk perangkat Moto Z mereka yang berada di Indonesia dan Hong Kong, namun pihak Motorola belum memberikan upgrade untuk pengguna yang ada di AS. Saat ini sistem operasi dari Moto Z yang ada di AS masih menggunakan versi Android OS v7.0.

Baca juga: Inikah Sosok Desain Dari Moto G5S Plus ?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here