Terungkap, Moto G5S Plus Terapkan Fitur Kamera Ganda

0
1262
Copyright ©GSMarena

Terungkap, Moto G5S Plus Terapkan Fitur Kamera Ganda

oketekno.com – Bocoran mengenari keberadaan dari Moto G5S Plus ini memang sudah banyak bertebaran di dunia maya. Smartphone ini merupakan pelengkap dari Moto G5 dan juga Moto G5 Plus dengan spesifikasi yang lebih baik, dan dijadwalkan akan rilis pada tanggal 25 Juli 2017 mendatang.

Dan infromasi mengungkapkan, jika terdapat sebuah poster promosi dari Moto G5S Plus. Senada dengan berbagai bocoran yang belakangan ini beredar, dimana dalam bocoran foto tersebut nampak Moto G5S Plus ini menggunakan Kamera ganda berukuran 13 MP dibagian bodi belakangnya.

Dari laporan yang telah beredar, satu kamera yang dimiliki oleh Moto G5S Plus ini nantinya difungsikan untuk mengambil gambar standart. Sementara untuk kamera yang satunya lagi pihak Motorola menggunakan sensor hitam putih (black white) yang digunakan untuk mendukung pengambilan gambar yang lebih tajam dengan latar yang makin keren.

Copyright ©GSMarena

Sebagai generai penerus dari Moto G5 dan juga Moto G5 Plus, maka sudah bisa dipastikan jika spesifikasi dari Moto G5S Plus ini akan lebih gahar dibandingkan pendahulunya tersebut. dihimpun dari GSM arena, tak hanya mendapatkan dukungan fitur dual kamera saja, namun untuk desain yang diusung oleh Moto G5S Plus ini juga dibuat semkain premium.

Jika pada versi sebelumnya menggunakan casing berbalut plastik, maka untuk smartphone Moto G5S Plus ini akan menerapkan casing yang dilapisi dengan logam agar membuatnya lebih kuat nanti. Logam yang digunakan untuk casing bodi dari Moto G5S Plus ini adalah jenis anodized aluminium.

Beberapa bocoran spesifikasi yang diusung oleh Moto G5S Plus ini adalah ukuran layarnya mencapai 5.5 inch dengan dukungan kamera selfie berukuan 8 MP. lalu untuk dapur pacunya, Moto G5S Plus ini dibekali dengan RAM berukuran 4 GB dengan sistem operasi dari Android v7.1 (Nougat).

Untuk penampung dayanya, Moto G5S Plus ini memiliki kapasitas baterai 3.072 mah dengan media penyimpanan memori internal berkapasitas 64 GB. untuk mengetahui detail spesifikasi lengkap dari Moto G5S Plus, kita tunggu saja perilisan resminya.

 

Baca juga: Pengguna Moto Z Indonesia Kini Bisa Upgrade ke Android 7.1 (Nougat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here