Samsung Galaxy Note 3 Neo Tidak Hadir di Inggris, Mengapa Ya??

0
3076
Samsung Galaxy Note 3 Neo Tidak Hadir di Inggris, Mengapa Ya??

OKETEKNO.COM – Rumor kali ini masih seputar tentang phablet terbaru dari Samsung, Samsung Galaxy Note 3 Neo, perangkat yang baru saja resmi dirilis dengan spesifikasi yang tergolong tangguh tersebut, mengabarkan bahwa phablet baru dari Samsung tersebut kabarnya tidak akan menyambangi pasaran gadget di Inggris, mengapa ya??

Samsung Galaxy Note 3 Neo Tidak Hadir di Inggris, Mengapa Ya??

Menurut sumber Softpedia, merupakan sebuah kabar buruk buat warga Inggris, yang sudah sejak lama mendambakan kehadiran phablet terbaru dari Samsung tersebut, karena Samsung Inggris telah mengkonfirmasi untuk Android Central bahwa phablet Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut tidak akan mencapai negara mereka.

Mengenai ketidak tersedianya Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut di Inggris, sayangnya pihak Samsung enggan memberikan informasi lebih jelas mengenai sebab serta alasannya. Buat warga Inggris, sabar ya (^^,), tidak bisa menikmati Samsung Galaxy Note 3 Neo namun bukan berarti juga tidak bisa menikmati varian Galaxy Note yang lainnya.

Seperti yang sudah pernah kita ketahui sebelumnya, Samsung Galaxy Note 3 Neo adalah varian phablet baru yang memiliki layar berukuran 5.55 inch dengan resolusi HD 720p, dan berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 dengan ditenagai prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 1.3 GHz. Yang juga mengusung fitur S Pen stylus yang masih jarang ditemui pada perangkat lain.

Baca juga Smartphone terbaru dari Smartfren

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here