Segera Dirilis, Berikut Penampakan Detail Dari Xiaomi Mi 5X

0
1551
Copyright ©beritateknologi

Xiaomi Mi 5X Hadir dengan 3 Varian Warna Menarik

oketekno.com – Bagi para penggemar gadget Xiaomi, pastinya sudah tak sabar lagi menunggu jadwal perilisan perangkat terbaru mereka ya? Xiaomi Mi 5X menjadi salah satu smartphone Xiaomi yang bakalan dirilis dalam waktu dekat bersamaan dengan OS MIUI 9 terbaru mereka.

Dijadwalkan, Xiaomi Mi 5X bersama dengan MIUI 9 ini bakalan melenggang ke permukaan pada tanggal  26 Juli 2017 mendatang. Hal ini diketahui melalui poster yang tengah di unggah oleh presiden Xiaomi beberapa waktu lalu.

Copyright ©beritateknologi

Didalam poster tersebut nampak Xiaomi Mi 5X ini pada bodi belakangnya saja ya. Namun anda tak perlu khawatir karena kali ini kita akan membagikan detail desain dari smartphone terbaru Xiaomi ini untuk anda semua.

Desain detail yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 5X ini muncul dari bocoran render yang muncul di dunia maya. Dalam bocoran tersebut tak hanya menunjukkan varian warna yang bakal diusung oleh perangkat tersebut, namun juga detail bagian bodi depannya yang secara jelas, jika disandingkan telah nampak banyak kemiripan untuk bagian depannya dengan Xiaomi Mi Max, beda halnya dengan jeroannya yang mungkin lebih gahar Xiaomi Mi Max daripada produk ini.

Copyright ©beritateknologi

Pada bagian bodi belakangnya, anda bisa menemui sebuah teknologi dual kamera yang sudah digunakan pada Xiaomi Mi 5X tersebut. Ada pula dukungan fitur LED flash yang berada di bagian samping kamera untuk membantu pencahayaan anda nantinya.

Ketahui Juga: Terungkap, Inilah Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 5X dan MIUI 9!

Selain itu, dibagian bawah kamera tersebut juga nampak terdapat sensor pemindai sidik jari dibagian tengah yang digunakan untuk fitur keamanannya nanti. Dan terdapat pula logo dari vendor Xiaomi dibagian bawahnya.

Copyright ©beritateknologi

Untuk desain bodi belakang dari Xiaomi Mi 5X ini memang nampak seperti smartphone terbaru yang kini mulai beredar dipasaran ya. Model dari Xiaomi Mi 5X ini nampak terinspirasi oleh desain dari iPhone 7 Plus yang juga mengusung setup dual kamera dibagian belakang bodinya. Namun yang membedakanya untuk vendor Xiaomi ini meletakkan LED flash dibagian tepinya.

Beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 5X ini sudah sedikit diketahui, yakni menggunakan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara full HD 1080 pixel. Lalu untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi 5X hadir dengan mengguanakan chipset dari Snapdragon 625 dengan RAM berukuran 4 GB. untuk harga Xiaomi Mi 5X ini dibanderol sekitar 1999 Yuan atau setara Rp 3.9 jutaan.

Baca juga: Segera dirilis, produk apa saja ya yang bisa melakukan update ke miui 9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here