Update Asus Zenfone 4 Max Pertama Bawakan Perubahan WIFI, Gimana?

0
1709
Asus Zenfone 4 Max
Copyright ©GSMArena

Update Asus Zenfone 4 Max Pertama Bawakan Perubahan WIFI, Gimana?

Oketekno.comAsus telah meresmikan produk terbarunya yaitu Zenfone 4 Max pada awal bulan ini. Sekarang produk tersebut telah tersedia di Rusia yang sudah memberikan pembaruan pertamanya.

Saat ini memiliki versi 14.2016.1705.146, dengan pembaruan Asus Zenfone 4 Max maka akan memberikan pengoptimalan pada stabilitas hotspot WIFI serta memiliki perbaikan pada bagian-bagian yang memiliki masalah kecil.

Baca Juga Harga LG G Pad IV 8.0 FHD Terbaru Beserta Spesifikasi RAM 2GB + Android 7.0 (Nougat)

Selain hal tersebut masih banyak lagi, dimana belum ada perubahan lain yang telah disebutkan dalam catatan resmi. Oleh karena itu pihak Asus telah membutuhkan kurang lebih satu minggu supaya dapat selesaikan autopush.

Asus Zenfone 4 Max
Copyright ©GSMArena

Jadi bila anda masih belum mendapatkan pembaruan, maka tenang saja nanti akan ada pemberitahuan secara resmi pada ponsel Asus Zenfone 4 Max. Diketahui juga bahwa smartphone ini telah mendukung spesifikasi lengkap dengan adanya dapu picu chipset Snapdragon 625 atau menggunakan 660 masih belum diketahui secara resmi.

RAM 4GB beserta memori internal 32GB atau 64GB, selain itu Asus Zenfone 4 Max juga dilengkapi dengan perluasan penyimpanan menggunakan MicroSD 128GB. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas layar 5.5 inchi untuk standar smartphone pada umumnya.

Baca Juga Kini Update iOS 10.3.3 Sudah Bisa Didapatkan Lho, Mau Coba?

Pelindung layar Asus Zenfone 4 Max sudah dilengkapi dengan type Corning Gorilla Glass beserta layar 2.5D Arc Glass. Resolusi layar telah mendukung kualitas Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel, selain itu juga terdapat kerapatan layar 401 ppi pixel, kemungkinan besar tampilan antar mukanya bisa dibilang lebih mirip jika disandingkan dengan Asus Zenfone Live ZB501KL, akan tetapi memang ada peningkatan dan sedikit perubahan di beberapa bagian yang lainnya.

Dalam smartphone ini juga diterapkan kamera belakang beresolusi 16MP serta dilengkapi dengan fitur Dual LED Flash beserta kamera depan yang memberikan resolusi 8MP dengan Flash Camera. Kapasitas baterai cukup spektakuler dengan perkiraan mendukung 5000 mAh beserta memiliki Super Power Saving Mode.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here