Kini Update iOS 10.3.3 Sudah Bisa Didapatkan Lho, Mau Coba?

0
1498
Copyright ©Mobilesyrup

Kini Update iOS 10.3.3 Sudah Bisa Didapatkan Lho, Mau Coba?

oketekno.com – Apple, Perusahaan smartphone asal Amerika Serikat ini baru saja merilis mengenai pembaruan sistem operasi mereka yakni iOS 10.3.3, hal ini mereka lakukan setelah beberapa waktu lalu masih dalam pengujian versi beta.

Dalam pembaruan sistem kali ini, pihak Apple hanya memberikan perbaikan pada bug kecil yang dialami oleh versi iOS sebelumnya. Dalam perilisan update iOS 10.3.3 ini hanya berjarak 2 bulan saja dari peluncruan iOS 10.3.2. Tak ada penambahan fitur dalam update OS terbaru ini, jadi hanya memperbaiki sedikit kesalahan saja.

Dilansir dari laman kompastekno, untuk pembaruan iOS 10.3.3 ini nantinya bisa anda unduh secara manual nantinya. Untuk melakukan update ini cukup mudah, anda tinggal menuju ke menu setting, lalu pilih menu general. Selanjutnya silahkan tap menu About lalu lanjutkan dengan tap pada Software update.

Jika memang smartphone anda mendukung untuk update sistem operasi ini, maka nantinya pemberitahuan update iOS 10.3.3 ini akan muncul dalam menu tersebut. jika sudah muncul pemberitahuannya, maka anda tinggal mengunduh saja maka sistem operasi akan terpasang otomatis dalam perangkat iPhone maupun iPad anda.

Copyright ©Mobilesyrup

Setelah melakukan update iOS 10.3.3 ini, pihak Apple berencana juga akan melakukan pembaruan software besar-besaran yang ada didalam iOS 11. Yup sistem operasi terbaru dari Apple tersebut nantinya akan membawakan berbagai fitur baru untuk memaksimalkan kinerja dari perangkat iPhone maupun iPad nantinya.

Ketahui Juga: Fitur Tersembunyi iOS yang Jarang Banget di Ketahui Orang

Salah satu fitur tambahan yang begitu mencolok dari update iOS 11 ini nantinya akan membawakan desain baru ikon dalam tampilan perangkat mereka. Selain itu juga akan ada pembaruan untuk cara navigasi dock aplikasi mereka nantinya.

Setelah bulan Juni resmi diumumkan, pihak Apple diprediksi bakal segera meluncurkan iOS 11 dalam waktu dekat ini. sementara dalam pengujian beta telah dilakukan pada pertengahan tahun 2017 ini. wah jadi tak sabar, seperti apa ya nantinya sistem operasi terbaru yang akan diluncurkan oleh perusahaan Apple ini.

 

Baca juga: Fitur Baru iOS 11, Bisa Edit Hasil Screenshot Tanpa Aplikasi Tambahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here