Varian Baru dari Oppo A77 Telah Dirilis, Berapa Ya Harganya?

0
1870
Copyright ©Oppo

Varian Baru dari Oppo A77 Telah Dirilis, Berapa Ya Harganya?

oketekno.com – Pada pertengahan bulan Mei 2017 lalu, perusahaan Oppo telah merilis perangkat mereka Oppo A77 di Taiwan. Dan baru baru ini, telah muncul varian baru dari Oppo A77 ini yang telah mejeng di situs resmi dari perusahaan Oppo China.

Varian baru dari Oppo A77 ini memang dirilis secara diam-diam oleh pihak perusahaan didalam situs resminya. Pasalnya perangkat ini dalam perilisannya sama sekali tidak mengadakan sebuah acara seperti yang biasa dilakukan oleh beberapa vendor pada umumnya.

Lanjut Baca: Segera Dirilis, Berikut Penampakan Detail Dari Xiaomi Mi 5X

Untuk Oppo A77 varian baru yang dirilis pada situs resmi Oppo China ini memiliki desain dan juga konfigurasi berbeda dari Oppo A77 yang sebelumnya dirilis di Taiwan. Dan perbedaan yang paling nampak ialah pada bagian kamera utamannya, dimana untuk Oppo A77 varian baru ini nampak seperti menggunakan kamera ganda, padahal hanya menerapkan kamera tunggal dengan dukungan LED flash layaknya teknologi yang telah diterapkan pada Oppo F1s.

Copyright ©Oppo

Lalu untuk bagian displaynya,  Smartphone Oppo A77 hadir dengan menggunakan layar berukuran sangat luas yakni 5.5 inch dengan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixel didalamya. Seperti dikutip dari laman Gizmochina, dimana Oppo A77 ini telah menggunakan prosesor Octa-core 2.0 Ghz yang dipadukan bersama dengan chipset Snapdragon 625.

Untuk menemani ketangguhannya, Oppo A77 didukung dengan RAM berkapasitas 4 Gb dengan sistem operasi Android OS v7.1 (Nougat). Pada bagian fotografinya, Oppo A77 memiliki kamera utama berukuran 13 MP dengan didukung fitur LED flash disebelahanya. Sementara untuk kamera depannya, Oppo A77 memiliki kamera dengan ukuran lensa yang lebih baik, yakni 16 MP yang akan sangat memanjakan anda yang hobi berfoto selfie nantinya.

Nah untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan anda, maka Oppo A77 ini telah disematkan memori internal berkapasitas sangat besar, yakni 64 GB. memori ini masih bisa anda perluas lagi dengan menggunakan memori eksternal nantinya, jauh lebih gahar bukan jika dibandingkan dengan Oppo A57.

Untuk harga Oppo A77 varian terbaru, pihak Oppo melepasnya dengan kisaran harga 2199 Yuan atau setara dengan Rp 4.3 jutaan.

Baca juga: Terungkap, inilah Bocoran Spesifikasi Oppo A77 Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here