21 Juli Akan Kedatangan Samsung Galaxy S8 & S8+ Varian Warna Baru di Amerika Serikat

0
1558
Samsung Galaxy S8 terbaru
Copyright ©Samsung

21 Juli Akan Kedatangan Samsung Galaxy S8 & S8+ Varian Warna Baru di Amerika Serikat

Oketekno.com – Kabar bagus untuk masyarakat Amerika Serikat yang sudah menantikan warna terbaru dari Samsung Galaxy S8 maupun Galaxy S8+. Kali ini sudah terwujud, dimana kedua smartphone itu memiliki varian warna baru yaitu Coral Blue.

Kabar baik ini sudah dikonfirmasi oleh pihak perusahaan Samsung yang akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 21 Juli 2017 besok di AS.

Baca Juga Bixby Voice Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ Beredar di Pengguna US

Untuk pengecer pilihan warna terbaru ini akan eksklusif untuk Best Buy. Smartphone Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ tidak terkunci dan varian lainnya akan tersedia dari pengecer. Tidak hanya itu saja, perusahaan Korea Selatan itu akan langsung menjual modelnya tetapi hanya untuk unit unlocked.

Samsung Galaxy S8 Coral Blue
Copyright ©GSMArena

Hal ini memiliki waktu yang terbatas, pada Best Buy sendiri akan memberikan sebuah tawaran menarik, dimana menjelaskan “Bahwa hingga $400 dari harga eceran Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ dengan pembelian atau aktivasi yang memenuhi syarat.”

Tidak hanya itu saja, pihak samsung juga akan memberikan sebuah promosi dengan waktu terbatas dengan harga $150 dari harga eceran untuk versi Coral Blue dan Midnight untuk smartphone Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy S8+.

Spesifikasi smartphone Samsung Galaxy S8+ telah mendukung koneksi 4G LTE dengan kecepatan Cat16 1024/150 Mbps. Selain itu juga terdapat fitur Samsung pay dan sertifikat IP68 yang bisa digunakan untuk dikedalaman lebih dari 1.5 meter dengan kurun waktu 30 menit seperti yang sudah disematkan juga pada produk sony yang salah satunya yakni Sony Xperia XZs.

Baca Juga Duhh!!! Penjualan Samsung Galaxy S8 & Galaxy S8+ Merosot

Tipe layar ponsel tersebut sudah didukung dengan Super AMOLED dengan adanya teknologi Always On Display dan Infinity Display beserta HDR 10. Ukuran layar 6.2 inchi dengan desain bezel Less atau tidak menggunakan Bezer dengan layar lengkung penuh. Kualitas resolusi Quad HD dengan ukuran 2960 x 1440 pixel beserta kerapatan 529 ppi pixel.

Daya tampung baterai cukup besar dengan Li-Ion 3500 mAh yang terdapat tipe Non-removable. Fitur yang dimiliki dalam ponsel ini cukup banyak, dimana memiliki Wireless Charging, Quick Charge, pelindung bagian depan dan belakang sudah mendukung tipe Corning Gorilla Glass 5 terbaru.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here