Apple Kirimkan 2 Juta Unit iPhone 8 Selama Bulan September, Kenapa?

0
1471
rumor desain iPhone 8
Copyright ©Apple Insider

Apple Kirimkan 2 Juta Unit iPhone 8 Selama Bulan September, Kenapa?

Oketekno.com – Akhir-akhir ini pihak Apple telah dikabarkan akan kenalkan produk terbarunya dari Iphone pada akhir September yang akan ikut serta merayakan ulang tahun ke-10 iPhone semenjak rilis.

Dengan rumor itu, sampai saat ini belum ada informasi resmi yang lebih lanjut dari peluncuran iPhone 8 akan tersedia di pasaran pada September mendatang. Kabar ini cukup senada dengan sebuah pernyataan analis yang sudah percaya kalau iPhone 8 akan dikirimkan sebelum akhir September, tetapi jumlah yang dikirimkan akan memiliki keterbatasan.

Baca Juga Fitur iPhone 8 Terungkap Melalui Bocoran Desain Final ini?

Adapun catatan investor yang sudah dilihat oleh AppleInsider, Rod Hall dan J.P. Morgan yang sudah ungkapkan sebuah konsep siklus keluarga ‘iPhone 7s’ dan ‘iPhone 8’. Tetapi adanya kemungkinan yang cukup besar menggunakan layar OLED sudah terkait dengan penerapan tocuh ID, maka jumlah ponsel yang akan dikirimkan akan alami sebuah kendala.

rumor desain iPhone 8
Copyright ©Apple Insider

Morgan sudah memberikan perkiraan kalau jumlah 9 juta unit iPhone 8 akan dilucnurkan dan juga dijual sebelum akhir September. Dia juga optimis kalau jumlah itu sebenarnya dari kiriman iPhone 8 unit baru mendekati 2 juta, dimana ada kendala produksi yang belum terepenuhi. Jadi akan geser perkiraan kuartalan unit yang rencana akan dikirimkan.

Diketahui dalam kurun waktu yang cukup pendek, untuk ketersediaan perangkat terbaru Apple ini akan diriliskan pada permulaan hari kuartal fiskal yang akan berakhir di bulan September mendatang. Hal ini akan memiliki sebuah efek yang sementara untuk harga jual iPhone 8 yang sudah dikatakan akan memiliki kisaran US$ 629 atau setara Rp 8.3 jutaan sampai US$ 681 setara Rp 9 jutaan.

Baca Juga TouchID iPhone 8 Tak Terletak Dilayar, Lalu Dimana???

Tidak hanya itu saja, adanya permintaan iPhone akan selalu meningkat sesuai prediksi periode 2018 yang akan memiliki sebuah profit perusahaan sekitar USD$ 17 miliar yang sudah diperkirakan sebelumnya. Tembuskah harapan Apple dengan kerja kerasnya?

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here