Nokia 8 Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat?

0
846
Copyright ┬ętwitter/evan blass

Nokia 8 Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat?

oketekno.com – Bocoran mengenai perangkat terbaru Nokia yang bernama Nokia 8 ini memang sudah banyak beredar didunia maya, dan bahkan ada sebuah bocoran render yang menunjukkan jika Nokia 8 ini telah hadir dengan 2 varian warna, yakni biru tua dan juga warna silver.

Tak hanya sisi desain dari Nokia 8 ini saja yang sudah diketahui, namun ada juga bocoran spesifikasi dari smartphone ini juga sudah ada yang mengetahuinya. Namun hal yang masih menjadi misteri saat ini adalah kapan perangkat Nokia 8 ini akan diluncurkan oleh HMD Global selaku pemegang vendor Nokia saat ini?

Kemungkinan, waktu perilisan Nokia 8 ini akan dilakukan dalam waktu dekat dan lebih cepat dari prediksi sebelumnya. Hal ini dikarenakan melalui situs resmi Nokia yang berada di Tiongkok telah memasang sebuah gambar promosi dari smartphone Nokia 8 tersebut, akankah produk ini akan keluar bersamaan dengan MIUI 9 dan Xiaomi Mi 5x.

Untuk mengetahui gambar yang muncul di situs resmi Nokia tersebut, anda bisa melihat gambarnya dibawah ini. Kemunculan dari gambar promosi Nokia 8 ini diperkirakan karena adanya sebuah kesalahan dari webmaster, pasalnya dari pihak HMD sama sekali belum mengumumkan kapan perangkat terbaru mereka akan meluncur.

Copyright ┬ęGizmochina

Dengan kemunculan bocoran poster tersebut, banyak yang berspekulasi jika Nokia 8 ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. dan bahkan lockscreen pada gambar tersebut telah menunjukkan tanggal, entah itu hanya sekedar gambar saja atau memang indikasi jadwal perilisannya.

Dari gambar poster tersebut, telah menampilkan Nokia 8 ini hadir dengan balutan warna biru seperti yang sudah muncul dari beberapa render kemarin. Sementara itu untuk bagian depannya, memiliki warna hitam yang memiliki fungsi untuk menutupi bezel yang cukup tebal.

Simak Juga: Harga Nokia 130 dan Nokia 105 yang Baru Saja di Sebar Luaskan

Lalu untuk spesifikasinya, Nokia 8 ini hadir dengan membawakan layar berukuran 5.3 inch dengan resolusi setara QHD (1440 x 2560 pixel). Lalu untuk tenaganya, Nokia 8 ini akan dibekali dengan menggunakan chipset dari Snapdragon 835 yang dipadukan RAM berukuran 4GB dan 6 GB.

Yang menjadi sorotan banyak orang ialah pada bagian fotografinya, dimana Nokia 8 ini menggunakan dual kamera berukuran sensor 13 MP dari produsen Carl Zeiss. Untuk harga Nokia 8 ini nantinya diperakan mencapai Rp 8-9 jutaan perunitnya.

Baca juga: Wah Muncul Bocoran Nokia 8 Dengan Varian Warna Silver

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here