Segera Dirilis, Perangkat Xiaomi Apa Saja ya Yang Dapat Update MIUI 9 ?

0
2267
Copyright ©Android Authority

Segera Dirilis, Perangkat Xiaomi Apa Saja ya Yang Dapat Update MIUI 9 ?

oketekno.com – Tinggal menghitung hari, MIUI 9 ini akan segera diluncurkan oleh pihak Xiaomi, tepatnya pada tanggal 26 Juli 2017 bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru mereka dipasaran yakni Xiaomi Mi 5X ke publik.

Dengan peluncuran sistem operasi terbaru ini, nantinya akan banyak sekali perubahan yang akan dihadirkan oleh pihak Xiaomi untuk perangkatnya tersebut, mulai dari tampilan dan perbaikan sistem yang terdapat didalam versi sebelumnya.

Selain perangkat Xiaomi Mi6, kabarnya nantinya ada beberapa perangkat lain yang akan mendapatkan pembaruan OS tersebut, yakni Redmi Note 4X. Selain itu, MIUI 9 ini nantinya juga bakal dimasukkan kedalam Mi 2S yang merupakan perangkat Xiaomi Lawas dan telah dirilis pada tahun 2013 silam.

Tidak hanya itu saja, pembaruan MIUI 9 ini nantinya juga akan meliputi shampir seluruh perangkat Xiaomi yang sudah dirilis di pasaran, termasuk Xiaomi Mi 1. Dikutip dari laman Gizmochina, dalam sebuah screenshot dari aplikasi registrasi MIUI 9 versi beta, telah menyebutkan secara rinci perangkat apa saja yang akan mendapatkan dukungan update MIUI 9 tesebut.

Nah untuk mengetahuinya, anda bisa menyimaknya dibawah ini:

Copyright ©Gizmochina
Copyright ©Gizmochina

Mi: Xiaomi Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5C, Mi 5, Mi 4S, Mi 4C, Mi 4, Mi 3, Mi 2s, Mi 2, Mi MIX, Mi Max 2, Mi Max, Mi Note 2, Mi Note Pro, Mi Note, Mi Pad 3, Mi Pad 2, dan Mi Pad.

Redmi Note: Redmi Note 4X (MediaTek, Snapdragon editions), Note 4, Note 3, Note 2, Redmi Note dan Redmi Pro.

Redmi: Redmi 4X, Redmi 4A dan Redmi 4; Redmi 3S, Redmi 3X dan Redmi 3; Redmi 2A dan Redmi 2, Redmi 1S dan Redmi 1.

Seluruh perangkat Xiaomi diatas sudah terdaftar untuk mendapatkan update MIUI 9 ini secara bertahap, namun untuk perangkat yang pertama kali bisa mendapatkannya adalah smartphone Xiaomi Mi 6 dan juga Xiaomi Redmi Note 4X yang menjadi perangkat paling baru. Lalu selanjutnya akan dilakukan update bertahap pada Redmi Note 2, dan untuk update paling akhir akan didapat pada perangkat Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S.

Baca juga: Segera Dirilis, Berikut Penampakan Detail Dari Xiaomi Mi 5X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here