Bocoran Spesifikasi Smartphone LG dengan Snapdragon 835 Muncul di Geekbench, LG V30?

0
1605
Copyright ©mpvcplus

Bocoran Spesifikasi Smartphone LG dengan Snapdragon 835 Muncul di Geekbench, LG V30?

oketekno.comLG G6 merupakan smartphone premium LG yang baru saja dirilis pada bulan Maret 2017 lalu, namun smartphone ini masih menggunakan chipset dari Snapdragon 821. Sementara saat ini sudah banyak smartphone flagship yang sudah menerapkan chipset Snapdragon 835 yang lebih tangguh, smartphone yang sudah menerapkan teknologi chipset tersebut diantaranya adalah Galaxy S8 dan Xiaomi Mi6.

Tapi hal tersebut agaknya nanti akan berubah dengan kehadiran smartphone kelas atas LG terbaru yakni LG V30. Lagi, muncul sebuah bocoran didapat dari database GeekBench yang telah beredar di dunia internet belakangan ini, dimana ada smartphone LG yang menggunakan kode nama LGE LG-H932PR telah ditenagai dengan chipset dari Snapdragon 835.

Lanjut Baca: Harga Huawei P10 Plus Spektakuler Bekali Spesifikasi yang Gahar

Jika bocoran tersebut benar memang perangkat LG V30, maka smartphone ini akan menjadi perangkat pertama dari vendor LG yang menerapkan chipset tangguh Snapdragon 835 tersebut. Memang tidak ada infromasi langsung jika ponsel yang muncul di situs Geekbench tersebut adalah LG V30.

Copyright ©beritateknologi

Namun seperti dikutip dari laman Kompastekno, LG diprediksi bakalan meluncurkan smartphone dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 835 pada tahun 2017 ini selain LG V30. Seperti diketahui LG Q6 pun juga sudah dipastikan menggunakan chipset Snapdragon 435, maka dengan begitu smartphone yang menggunakan kode nama LGE LG-H93PR tersebut diyakini merupakan LG V30.

Ketahui Juga: Harga LG X Cam, Bekali Dual Camera 15Mp dan 5Mp

Dari bocoran benchmark yang telah beredar tersebut, smartphone terbaru LG ini ditenagai oleh Snapdragon 835 yang padukan dengan menggunakan RAM berkapasitas sangat besar, yakni 4 GB. sementara itu untuk sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone LG V30 ini masih menggunakan Android OS v7.1.2 (Nougat).

Untuk peluncuran perangkat LG V30 ini, diperkirakan pihak LG akan menghadirkannya bersamaan dengan diselenggarakannya ajang IFA 2017 yang berlangsung di Jerman. Acara tersebut dijadwalkan akan digelar pada akhir Agustus mendatang, tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2017.

Sedikit tambahan informasi, pihak LG sering kali merilis 2 smartphone flagship mereka setiap tahunnya, dimana untuk seri G pada awal tahun dan juga pada seri V di pertengahan tahun.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru Juli 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here