Dengan Whatsapp, Kini Kamu Bisa Video Call Sambil Balas Chat Lho!

0
2777
Copyright ©telegraph

Dengan Whatsapp, Kini Kamu Bisa Video Call Sambil Balas Chat Lho!

oketekno.comWhatsapp sebagai aplikasi pesan instant terbesar di dunia ini memang begitu digemari oleh para pengguna gadget ya. Selain memiliki fitur canggih didalamnya, Whatsapp kerap kali menghadirkan berbagai fitur baru guna semakin memanjakan para pengguna setianya.

Tentu kita masih ingat ya, beberapa waktu lalu Whatsapp telah membarui sistem mereka sehingga memungkinkan seseorang bisa mengirim berbagai jenis file kepada temannya. Tentu ini menjadi kabar baik dan juga fitur yang sangat berguna ya?

Namun rupanya, aplikasi milik perusahaan sosial media Facebook ini masih belum berhenti sampai disitu saja. Kali ini aplikasi Whatsapp telah meluncurkan fitur baru lagi untuk memanjakan para penggunanya lagi, kini dengan menggunakan Whatsapp kamu bisa beraktiftas multitasking nantinya.

Copyright ©GSMarena

Dilansir dari laman GSMarena, kali ini Whatsapp beta versi 2.17.265 untuk perangkat android telah diperbarui dengan tambahan fitur canggih didalamnya. Dimana dengan menggunakan fitur ini memungkinkan kita bisa melakukan minimize tampilan dari video call pada saat sedang asik melakukan video call tanpa memutuskan sambungan.

Jadi dengan begini, maka kamu pun tak akan ketinggalan sebuah berita penting mungkin pada saat sedang asik melakukan video call nantinya. jadi saat kamu sedang melakukan video call, lalu tiba-tiba mengetahui ada pemberitahuan pesan masuk, maka kamu pun bisa melakukan minimize pada layar video call kamu tadi untuk melihat pesan masuk tadi penting apa tidak.

Jika penting, maka kamu pun bisa membalasnya terlebih dahulu dan melakukan jeda sebentar pada saat melakukan video call. Untuk update fitur terbaru dari Whatsapp ini telah diumumkan akun Twitter WABetaInfo, dimana mereka telah memperlihatkan screenshot dari tampilan ketika aktifitas videocall di Minimize saat itu.

Namun masih belum diketahui hal ini berlaku untuk aplikasi whatsapp saja apa tidak, belum ada informasi yang menyatakan apakah panggilan video call ini masih tetap bisa terhubung meskipun pengguna sedang membuka aplikasi diluar Whatsapp tersebut. Layak untuk dicoba untuk mengetahuinya.

 

Baca juga: Cara Mengambil Nomor Antrean Paspor Via Whatsapp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here