Penampakan Desain Asli Meizu PRO 7 & Meizu PRO 7 Plus Muncul di TENAA

0
1644
Meizu PRO 7
Copyright ©PhoneArena

Penampakan Desain Asli Meizu PRO 7 & Meizu PRO 7 Plus Muncul di TENAA

Oketekno.com – Produk Meizu terbaru yang sudah diketahui komponen lengkapnya kini telah muncul desain asli yang akan dimiliki oleh Meizu PRO 7 dan juga Meizu PRO 7 Plus.

Smartphone Meizu PRO 7 kini diinformasikan akan datang dengan memiliki layar yang cukup unik yang diketahui pada situs otoritas telekomunikasi pemerintah China, TENAA. Pada gambar desain smartphone Meizu PRO 7 maupun Meizu PRO 7 Plus nampakna memiliki varian warna hitam dan emas yang mampu menampilkan layar kedua pada sisi belakang.

Baca Juga Resmi, Undangan ini Ungkap Tanggal Peluncuran Meizu Pro 7

Masih dalam satu lingkup desain smartphone Meizu ini sangat jelas telah menunjukkan tampilan terbaik dan juga sangat memiliki perbedaan dari smartphone sewajarnya. Tampilan yang sangat awam yang tampak pada layar sekunder dengan bezels yang terdapat bagian atas dan bawah cukup tebal.

Ketahui Juga: Bocoran Foto ini Tunjukan Layar Sekunder Meizu Pro 7 Berwarna

Sedangkan untuk lebar layar Meizu PRO 7 cukup standar dengan ukuran 5.2 inchi dan smartphone Meizu PRO 7 Plus menerapkan dukungan 5.7 inchi.

Meizu PRO 7
Copyright ©PhoneArena

Meskipun memiliki perbedaan dalam sebuah resolusi layar Meizu PRO 7 berukuran 1080 x 1920 pixel dan juga menerapkan smartphone Meizu PRO 7 yang mendukung adanya resolusi 1440 x 2560 pixel yang lebih sempurna, dan untuk smartphone Meizu PRO 7 Plus memiliki resolusi 1440 mx 2560 pixel lebih besar dibandingkan versi biasa, teknologi tersebut tentunya sedikit lebih mengesankan jika dibandingkan dengan LG G3 dengan harga hanya 3 jutaan saja.

Baca Juga Harga Meizu A5 Murah Hanya Rp 1.7 Jutaan Dengan Spesifikasi Garang Baterai Li-Po 3060 mAh

Kedua smartphone ini dikabarkan akan memiliki chipset mediatek yang memberikan prosesor Deca core X30 64 bit. Selain itu juga akan mendukung Dual kamera belakang yang menerapkan resolusi 12MP dan untuk kamera depan menerapkan 16MP yang hampir mirip seperti teknologi yang dibekalkan pada Oppo F1s dengan ukuran kamera belakang 13Mp dan depan 16Mp.

Meizu PRO 7 dan Meizu PRO 7 Plus menggunakan layar sekunder yang diterapkan dibagian belakang maka menjadi ciri khasnya. Kamera kedua itu telah mencerminkan kesamaan hal yang telah terjadi di layar utama yang terdiri dari game sederhana semisal pac-man, notifikasi, peringatan cuaca dan juga informasi lainnya yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan anda.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here