HTC Hadirkan Aplikasi Olah Pesan Berbeda, Penasaran? Intip Yuk!!!

0
1576
HTC Messaging terbaru
Copyright ©PhoneArena

HTC Hadirkan Aplikasi Olah Pesan Berbeda, Penasaran? Intip Yuk!!!

Oketekno.com – Perusahaan HTC telah memberikan inovasi terbaru untuk smartphonenya. Apakah itu? Mereka telah meriliskan aplikasi besutannya sendiri yang diterapkan di Google Play Store untuk memudahkan dalam mendownload pada minggu lalu.

Sebelumnya, OnePlus juga sudah melakukan hal yang sama dengan riliskan aplikasi dengan nama Weather yang saat ini sudah bisa di download secara gratis di Play Store dan sudah bisa langsung anda gunakan.

Baca Juga Harga HTC Butterfly 2 Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi Lengkap

Cukup disayangkan untuk kedua aplikasi yang diunggah OnePlus dan HTC ini hanya bisa di terapkan dalam smartphone yang sesuai dengan vendor tersebut. Sedangkan HTC meluncurkan HTC Messaging di Google Play Store yang akan memudahkan penggunanya untuk perbarui aplikasi tanpa gulirkan pembaruan software pada smartphone HTC tersebut.

HTC Messaging
Copyright ©PhoneArena

Dalam peluncuran aplikasi ini sangat dipastikan membuat perangkat HTC yang tampil beda dari pada besutan milik Android yang sudah mengandalkan aplikasi SMS dari Google. Aplikasi yang dimiliki HTC ini sangat dimungkinkan untuk pengiriman pesan secara group maupun individu.

HTC Messaging juga bisa membuat cadangan dan juga kembalikan pesan atau backup and restore SMS dan lebih sempurna lagi bisa blokir kontak supaya tidak mengganggu.

Baca Juga Harga HTC U11 Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi Kamera Selfie 16MP+Sertifikat IP67

Tidak hanya itu saja, aplikasi HTC Messaging telah mendukung sebuah tampilan thread dengan hanya percakapan dan juga pencarian sesuai dengan kata kunci. Untuk anda sebagai pengguna juga dapat memilih daftar blokir untuk pesan spam.

Penasaran? Anda bisa menemukan aplikasi HTC Messaging di google Play Store, tetapi disayangkan hanya bisa diterapkan pada smartphone HTC saja.  Apakah anda pengguna smartphone HTC? Bisa langsung cek di Play Store anda.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphoen HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here