Samsung Diam-Diam Riliskan Galaxy J7 Pro, Inilah Harga Resminya

0
6235
Samsung Galaxy J7 Pro terbaru
Copyright ©Samsung

Samsung Diam-Diam Riliskan Galaxy J7 Pro, Inilah Harga Resminya

Oketekno.com – Samsung setelah rilis dan jual produk terbaru dari seri Galaxy J yaitu Galaxy J5 Pro beberapa minggu lalu. Akhirnya kini Samsung Mobile Indonesia juga menghadirkan versi paling tinggi yaitu Samsung Galaxy J7 Pro.

Ternyata meskipun tergolong versi tertinggi smartphone Samsung Galaxy J7 Pro dibanderol sekitar Rp 3.9 jutaan. Smartphone ini juga memiliki desain elegan dan sempurna dengan layar lebih lebar dibandingkan Samsung Galaxy J5 Pro.

Lanjut Baca: Harga Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru 2017 dan Spesifikasi Dual Kamera 16MP, Baterai 3300 mAh

Ponsel Samsung Galaxy J7 Pro telah mendukung kamera belakang beresolusi 13MP dan terdapat fitur LED Flash beserta diafragma f/1.7 dan f/1.9 untuk bagian depan yang mampu memberikan aksi fotografi pengguna dalam keadaan cahaya yang minim.

Samsung Galaxy J7 Pro
Copyright ©Samsung

Tidak hanya pada sisi fotografi saja yang menjadi keunggulan ponsel ini. Ada juga hal yang akan memberikan kemudahan kepada anda sebagai pengguna untuk berbagi hasil kamera yang bisa menggunakan aplikasi sosial media ataupun chatting semisal Facebook, WhatsApp dan sosmed lainnya yang hanya menggunakan satu sentuhan saja.

Sedangkan perangkat Samsung Galaxy J7 Pro akan memberikan sebuah kemudahan lainnya untuk membuat stiker dari hasil foto yang bisa anda lakukan dengan adanya aplikasi Snapchat serta memiliki efek AR dengan adanya tambahan efek warna.

Baca Juga Dengan Whatsapp, Kini Kamu Bisa Video Call Sambil Balas Chat Lho!

Selain itu juga ada nilai tambah lainnya yang terdiri dari smartphone yang sudah dibekali sensor fingerprint yang tidak hanya sebagai keamanan perangkat tapi juga bisa sebagai perlindungan pada saat melakukan transaksi menggunakan Samsung Pay.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro telah menghadirkan lebar layar 5.5 inchi dengan kualitas Full HD beserta tipe layar sudah mendukung Super AMOLED. Chipset yang sudah diterapkan dalam handset ini yaitu Exynos 7870 yang merupakan besutan dari Samsung sendiri.

Prosesor dengan kekuatan Octa Core Cortex-A53 beserta dukungan grafis Mali T830. Sedangkan untuk kapasitas RAM memiliki besar 3GB sedangkan untuk media penyimpanan internal 32GB. Untuk kapasitas baterai Samsung Galaxy J7 Pro cukup besar 3600 mAh. Segera miliki smartphone Samsung terbaru ini!!

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here