Bocoran Foto ini Tunjukan Layar Sekunder Meizu Pro 7 Berwarna

0
3713
Copyright ©BGRindia

Bocoran Foto ini Tunjukan Layar Sekunder Meizu Pro 7 Berwarna

oketekno.com – Memang sudah bukan rahasia lagi jika vendor smartphone Meizu kini tengah bersiap meluncurkan perangkat Flagship terbaru mereka, yaitu Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus yang rencananya akan dirilis pada 26 Juli mendatang.

Dan bahkan untuk memastikan peluncurannya, kedua perangkat Meizu Pro 7 ini sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Menjelang waktu peluncurannya, salah satu model smartphone tersebut telah ada bocoran terbaru pada bagian yang memiliki nilai jual utama, yakni pada sektor layar sekunder.

Lanjut Baca: Bocoran Samsung Galaxy J7 (2017) Gunakan Setup Dual Kamera Muncul Kembali

Untuk layar sekunder yang digunakan oleh Meizu Pro 7 ini bisa anda lihat pada bocoran gambar dibawah ini, dimana smartphone tersebut menggunakan layar kapasitif berwarna yang nampak begitu responsif dalam mengenali sebuah sentuhan dari penggunannya.

Copyright ©beritateknologi

Tidak hanya itu saja, bahkan layar sekunder dari Meizu Pro 7 yang berukuran 2 inch ini mampu mengenali gesture double tap untuk mengaktifkan layar dan bisa ditambahkan widget pada bagian layar tersebut. untuk fungsi dari layar sekunder ini perlu anda ketahui yakni untuk menampilkan notifikasi pada saat ada pesan masuk maupun yang lainnya.

Simak Juga: Diam-Diam Samsung Luncurkan Samsung Galaxy J7 Pro, Inilah Harganya!

Seperti laporan yang muncul dalam beberapa waktu belakangan, dimana perangkat terbaru Meizu ini akan hadir dengan menggunakan chipset Deca-core Helio X30 yang dibangun dengan menggunakan proses 10 nm.  Dan bahkan untuk versi Meizu Pro 7 Plus juga akan menggunakan chipset tersebut dengan spesifikasi yang lebih baik lagi, hanya sekedar informasi saja bahwa chipset jenis Helio ini tidak hanya di terapkan pada Vendor Meizu saja, ternyata beberapa produk dari Xiaomi ternyata ada yang menggunakan chipset jenis ini, diantaranya yakni Redmi Note 2 dan Redmi Note 3.

Sementara untuk bagian layarnya, Meizu Pro 7 ini akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixel. Sementara untuk varian Meizu Pro 7 Plus ini akan menggunakan layar berukuran lebih luas yakni 5.7 inch dengan resolusi setara QHD 1440 x 2560 pixel.

Lalu, kedua model smartphone Meizu Pro 7 ini juga akan dibekali dengan setup dual kamera dengan menggunakan sensor dari Sony IMX386 seperti yang sudah di sematkan pada beberapa produk smartphone lainnya dan salah satunya yakni Xiaomi Mi Max 2. Untuk mengetahui detail spesifikasi yang dimiliki oleh duo Meizu Pro 7 ini, kita nantikan saja waktu perilisannya pada pekan depan.

Baca juga: Penampakan Desain Asli Meizu PRO 7 & Meizu PRO 7 Plus Muncul di TENAA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here